Sukses

Aktor Ganteng Ini Ikut Main Julaiha Princess Betawi, Siapa Dia?

Ada kabar gembira untuk pecinta Julaiha Princess Betawi. Sinetron ini kedatangan pemain baru pria.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru Nikita Willy, Julaiha Princess Betawi, mulai digemari penonton. Genre komedi yang dipakai sinetron ini dinilai berbeda dari sinetron lain yang tengah tayang dan cukup sukses membuat betah.

Ada saja adegan konyol di sinetron yang baru mulai tayang pada 27 Juli 2016 ini yang bisa mengocok perut. Segmen komedi ini makin kental karena dimotori Jaja Mihardja, Narji, dan Rifky Balwell. Ketiga aktor ini menunjukan chemistry apik sebagai ayah-paman-anak yang kocak.

Roy Sungkono beradu akting dengan Nikita Willy di sinetron Julaiha Princess Betawi. (Foto: Twitter RoySungkono)

Sementara itu, di bagian drama menjadi jatah Nikita Willy mengeksplor aktingnya. Nikita yang berperan sebagai Julaiha, diceritakan ditaksir Midun, anak dari musuh babehnya (diperankan Jarwo Kwat). Cinta keduanya terhalang permusuhan ayah masing-masing.

Disini, banyak penonton yang mengaku kecewa. Lawan main Nikita, Roy Sungkono dinilai tak sepadan dengan Nikita. Tak hanya aktingnya yang biasa saja, wajah aktor kelahiran 2 Februari 1990 ini juga tak begitu rupawan.

Namun, ada kabar gembira untuk pecinta Julaiha Princess Betawi. Sinetron ini kedatangan pemain baru pria. Pemain baru ini dipastikan bakal membuat cerita Julaiha Princess Betawi makin greget. Siapa dia?

Pemain baru tersebut ternyata tidak lain adalah Ricky Harun. Pesinetron berwajah baby face ini sudah mulai mengikuti proses syuting pada Senin (1/8/2016) kemarin. Sebuah akun fanbase di Instagram mengunggah foto Ricky bersama Nikita di lokasi.

“@aprillvers_kiruners_kemillover: Julaiha & Evan. kak kirun main di sinetron #JulaihaPrincessBetawi. jangan lupa nonton ya kiruners. tapi ngak tau evan munculnyaa kapan”

 

Julaiha & Evan.kak kirun main di sinetron#JulaihaPrincessBetawi.jangan lupa nonton ya kiruners.tapi ngak tau evan munculnyaa kapan

A photo posted by APL-KIRUNERS-KML SEJATI (@aprillvers_kiruners_kemillover) on


 

 

Akun lain bernama @lisarezkiani juga mengunggah foto Ricky Harun di lokasi, dengan keterangan singkat, “Evan!!! #JulaihaPrincessBetawi”

 

Evan!!! #JulaihaPrincessBetawi

A photo posted by Muchlisa Rezkiani (MR) (@lisarezkiani) on


 

 

Dari keterangan foto tersebut, suami Herfiza ini diketahui akan memerankan karakter baru bernama Evan. Penggemar pun menyambut gembira kehadiran Ricky di sinetron yang baru berjumlah 6 episode ini. Seperti diungkap akun @nhikmaah_, “Haaah ada bang kirun di sinet julaiha @lisarezkiani aa seneng bnget bisa liat bang kirun lagii♥.”

Lalu, kapan Ricky Harun akan muncul? Dari pada penasaran, terus saksikan kelanjutan sinetron Julaiha Princess Betawi setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini