Sukses

Zaskia Sungkar Sebut Irwansyah Calon Bapak yang Keibuan

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak merupakan dambaan sebagian besar pasangan menikah. Tak terkecuali bagi pasangan selebritas Tanah Air, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Namun, harapan tersebut tampaknya belum kunjung tercapai meski keduanya telah menikah selama lima tahun.

Pasangan yang resmi menikah pada 15 Januari 2011 ini harus menerima kenyataan bahwa Tuhan belum memberi mereka buah hati hingga kini. Meskipun begitu, Zaskia dan Irwan tetap dapat menimang bayi buah hati orang-orang terdekat keduanya.

 Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti yang dilakukan Irwansyah dalam video yang diunggah sang istri di Instagram, Kamis (29/7/2016). Dalam video tersebut, Irwansyah tampak menimang sayang buah hati kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang baru lahir 25 Juli lalu.

Seakan mengungkap harapan, Zaskia menulis dalam keterangan video, "Calon bapak yg keibuan. amin." Rupanya Zaskia berharap besar bahwa suatu saat nanti sang suami akan menjadi seorang bapak dari anak-anak yang lahir dari rahimnya.

Pernyataan Zaskia Sungkar itu pun langsung ditanggapi secara positif oleh ratusan pengguna Instagram dalam kolom komentar. "Adam dan hawa bisa jadi untuk memancing kamu punya anak ya, semoga segera cepat bisa menyusul langsung di kasih anak @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15 semangat ya..," ungkap salah satu netizen.

 Foto: Instagram/irwansyah_15

Meskipun belum memiliki momongan, Zaskia Sungkar tampaknya telah berlatih untuk menjadi ibu bagi dua keponakannya, Adam dan Hawa. Sedikit banyak, kakak kandung Shireen Sungkar itu ikut turun tangan dalam merawat dua anak menggemaskan tersebut. (Rin)

 

< calon bapak yg keibuan 😂 amin > #emesss

A video posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on