Sukses

Shireen Sungkar Melahirkan, Mengapa Zaskia Sungkar Kesal?

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada 25 Juli lalu. Namun persalinan Shireen rupanya membuat sang kakak, Zaskia Sungkar, bete alias kesal.

Apa sebab? "Oh dia (Zaskia Sungkar) bete (kesal) banget. Dia itu kan ada syuting film di Bali. 'Ini lahirannya kapan sih, enggak lahir-lahir', dia tanyain mulu dari minggu lalu," ujar Shireen Sungkar di RSPI, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama putri kecilnya, Cut Hawa Medina Al Fatih. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Zaskia Sungkar kesal lantaran dirinya ingin cepat melihat anak kedua Shireen Sungkar yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih itu. Shireen Sungkar mengatakan, sang kakak semakin kesal karena tak juga mendapatkan tiket pesawat menuju Jakarta.

"Aku bilang kalau normal enggak tahu kapan lahirnya. Aku bilang Senin diinduksi. Oh ya sudah dia beli tiket Senin, enggak dapat, beli tiket Selasa eh ada kesalahan, dapat tiketnya Rabu. Dia sudah bete banget, sudah line, video call minta kirimin foto. Sudah stres sendiri deh dia di sana. Kasihan," kata Shireen Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jika tak ada halangan, Zaskia Sungkar akan menjenguk Shireen Sungkar Rabu malam. Shireen pun sudah diizinkan pulang oleh dokter di hari Rabu. "Nanti malam (Zaskia Sungkar) ke rumah," kata Shireen Sungkar.