Sukses

Mulai Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis Julaiha Princess Betawi

Seperti apa kisah Nikita Willy di Julaiha Princess Betawi, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Amanah Surga Productions (AS Pro) kembali menempatkan judul terbaru di slot sinetron SCTV. Setelah Anak Menteng habis pada Mei lalu, rumah produksi yang pernah membuat sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala tersebut memang belum menelurkan satu sinetron pun.

Sinetron Julaiha Princess Betawi. foto: twitter

Kini, AS Pro menggandeng bintang muda yang dijuluki “Ratu Sinetron”, Nikita Willy, untuk membintangi sinetron terbaru mereka yang berjudul Julaiha Princess Betawi. Sinetron bertema drama komedi ini akan tayang mulai Rabu, 27 Juli 2016 atau hari ini.

Seperti apa kisah Nikita Willy di Julaiha Princess Betawi, berikut sinopsisnya.

Julaiha Princess Betawi bercerita tentang keluarga Betawi yang hidup di zaman globalisasi seperti sekarang. Julaiha adalah anak dari seorang makelar tanah bernama Babe Rojali (diperankan H. Jaja Mihardja).

Babe Rojali, orang yang masih memegang aturan-aturan dari orangtuanya dulu yang memiliki sifat agak kolot. Hal itulah yang membuat Julaiha ditentang oleh Rojali untuk meneruskan pendidikannya dan memupuskan semua cita-citanya.

Rojali beranggapan bahwa seorang anak perempuan nantinya akan menikah dan berada di dapur. Jadi Julaiha tidak perlu sekolah tinggi-tinggi. Padahal Julaiha merupakan siswi berprestasi di sekolahnya. Ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Babe Rojali sendiri berharap bahwa anaknya yang lain, si Udin (Narji) yang bisa menjadi seorang sarjana. Namun, Udin memiliki sifat pemalas dan kini Udin hanya bisa bekerja sebagai tukang ojek.

Suti Karno, pemeran Atun di Si Doel Anak Sekolahan, berperan sebagai ibu di sinetron Julaiha Princess Betawi yang diperankan Nikita Willy.

Bagaimana nasib Julaiha selanjutnya? Apakah ia akan berhasil menggapai cita-citanya?

Jangan lupa, saksikan episode perdana Julaiha Princess Betawi yang akan hadir di SCTV, mulai hari ini pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.