Sukses

Beginilah Cara Raline Shah Hadapi Kemacetan

Raline Shah menunjukkan kepada netizen cara baru untuk menghadapi kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan memang selalu menjadi momok yang membosankan, hal itu pula yang dirasakan oleh Raline Shah. Seringnya menghadapi kemacetan yang terjadi di ibu kota membuat Raline Shah tak bisa berbuat apa-apa.

Tetapi, pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Selasa (26/7/2016) Raline Shah mempunyai cara baru untuk menghadapi kemacetan di kota Depok. Yaitu, dengan ber-selfie.

raline shah, (Instagram)

Selfie-nya itu memperlihatkan wajah bosan Raline Shah dengan bibir manyun andalannya, mengungkapkan rasa lelahnya menghadapi kemacetan yang terjadi di Depok. "Aktifitas non produktif dan narsis akibat macet ke Depok," tulis Raline Shah.

Melihat curahan hati Raline Shah lantas membuat netizen banyak mengomentarinya. Tak sedikit dari netizen yang menanyakan sedang apa Raline Shah di kota Depok.

"Ngapain ke depok kak???" tulis akun @tararecha99. Atau, akun lain menuliskan, "cemberut aja masih keliatan manis, apalagi senyum..bisa diabetes aku kak."

Raline Shah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan, melihat Raline Shah yang terjebak macet, membuat salah satu netizen ingin merasakan sensasi terjebak macet bersama pemain film Supernova ini.

"Betah dah klo macet2an bareng kak @ralineshah," tulis akun @hadii.23. Dan akun @iyas_iyus menuliskan, "kece badai..andai tersesat berdua..wkwk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini