Sukses

Trio Bajaj Datang, Istri Aming Disangka Ngidam

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani, istri dari komedian Aming tengah dirawat di rumah sakit. Banyak yang mengabarkan kalau dirinya sedang hamil usai menikah dengan Aming pada 4 Juni 2014 lalu. Kondisinya saat ini membuat beberapa komedian menjenguknya, termasuk Trio Bajaj. Grup lawak ini dan AmingĀ sama-sama menjadi bintang di sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Meskipun tanpa kehadiran Aden, namun Isa dan Melki mampu menghibur Evelyn yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Bahkan di sebuah postingan foto Instagram istri Aming itu, terlihat kalau Isa dan istrinya memberikan pisang goreng kepada Evelyn.

Istri Aming saat dijenguk Isa Bajaj. (Instagram - @ev0124)

"Makasih pisang goreng nya," kutip Evelyn, Kamis (21/7/2016) kemarin sebagai caption foto tersebut. Komentar dari netizen pun berdatangan. "Ngidam nya pisgor ya @ev0124 .. sehatsehat ya mamah n janin nya," kutip pengguna akun @ummu.anaqi yang seolah yakin kalau istri AmingĀ itu tengah hamil.

Isa juga memperlihatkan kondisi Evelyn melalui postingan foto di akun Instagramnya. "Semoga lekas sehat ya @ev0124 dan tetap semangat buatmu sobat @psychodiva2016," kutipnya sebagai caption salah satu foto di akun @isabajaj.

Sementara Aming sendiri tak lupa memberikan doanya kepada sang istri di media sosial. Aming mengunggah foto dirinya dan istri bersama Isa, Melki, istri dan anak kedua pelawak tersebut, serta aktris Sinyorita Esperanza yang ikut menjenguk.

Istri Aming saat dijenguk Trio Bajaj. (Instagram - @sinyoritaesperanza)

Foto yang diunggah Aming di akun @psychodiva2016 itu memiliki caption, "Lekas pulih bi... We love much. And bt Sinyo Bajaj Dewi dan Anyu. Jg Shinta...Terimakasih shabat bt endless supportnya... Such a BIG support," kutip Aming.

Belum dapat dipastikan apakah keberadaan Evelyn di rumah sakit terkait dengan kehamilannya atau tidak. "Dia lagi dalam kondisi kurang baik. Makanya belum tahu, jadi enggak bisa ngomong apa-apa," ucap Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Meski sudah membenarkan kehamilan istrinya, Aming mengaku tidak ingin sesumbar. Komedian 35 tahun itu hanya meminta doa yang terbaik untuk istri tercintanya.