Sukses

Batal Bercerai, Lulu Tobing dan Cucu Soeharto Rujuk?

Bagi pengacara, rujuknya Lulu Tobing dan Danny Rukmana adalah sebuah mukjizat.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai Lulu Tobing terhadap cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Rukmana, tak bisa lagi dilanjutkan. Sebagai penggugat, Lulu Tobing sudah tiga kali tak menghadiri sidang.

"Terhitung hari ini, perkara ini dinyatakan tidak diteruskan. Sudah selesai," kata pengacara Lulu Tobing, Dody Haryanto, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (21/7/2016).

Lulu Tobing.

Keseriusan Lulu untuk bercerai pun sempat dipertanyakan. Namun, Dody menilai adanya kemungkinan pasangan yang menikah 10 tahun lalu itu telah kembali rujuk.

"Saya menilai perkara diajukan sebelum Ramadan. Seiring berjalannya waktu masuk ke proses Ramadan dan Idul Fitri mungkin ada pemikiran yang saya tidak tahu persis, seperti dia mau rujuk atau tidak meneruskan gugatan," ujar Dody Haryanto.

"Karena poinnya perkara ini tidak diteruskan. Karena memang selama proses cerai bisa musyawarah, rujuk lagi, atau berpikir panjang. Ini ada mukjizat dari Allah juga," ucapnya. 

Lulu Tobing bersama Happy Salma.

Lulu Tobing menikah dengan Danny Rukmana pada 16 September 2006 di Hotel La-Meridien, Jakarta. Sepuluh tahun berselang, pemilik nama Lulu Luciana Tobing ini pun mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.G/2016/PA.JT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.