Sukses

Jelang Persalinan, Shireen Sungkar Makin Sulit Bergerak

Seiring berjalannya bulan, perut Shireen Sungkar pun semakin besar dan berat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Shireen Sungkar akan melahirkan anak keduanya. Seiring berjalannya bulan, perut Shireen pun semakin besar dan berat.

Tak hanya itu, bentuk badan Shireen Sungkar juga sudah kian membengkak. Alhasil, istri Teuku Wisnu itu mulai kesulitan untuk bergerak bahkan bernapas.

 Shireen Sungkar hamil anak kedua [foto: instagram/shireensungkar]

"Judulnyaaa mami udah engap mata ,muka udah bengkak senyum udah maksaa. Adam udah males di foto. Lengkap sudah #ibuhamilmulailelah #adekmasitamasyadiperut," ungkap Shireen di Instagram pribadinya, Selasa (19/7/2016).

Meski begitu, bintang sinetron Cinta Fitri itu masih menjalankan tugasnya sebagai ibu dengan baik. Dengan perutnya yang besar, Shireen Sungkar selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan putra pertamanya, Teuku Adam Al Fatih.

Tak hanya itu, sepanjang bulan Ramadan kemarin, Shireen Sungkar juga masih aktif beraksi di layar kaca bersama sang suami. Akibatnya tubuh Shireen menjadi cepat lelah, apalagi dirinya mengidap darah rendah.

 Shireen Sungkar hamil anak kedua [foto: instagram/shireensungkar]

"Iya agak cepat capek, kayak misalnya hari ini aku syuting sudah dari jam sembilan pagi. Jadi kayak sudah yang 'aduh apa yang belom, sudah deh aku pulang, capek banget' gitu. Jadi sering cepat capek saja sih," kata Shireen beberapa waktu lalu.

Walau belum ditentukan tanggalnya, Shireen Sungkar berharap persalinan anak keduanya ini dilancarkan. Seperti kelahiran anak pertamanya yang dilakukan secara normal.

 Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

"Bismillah lancar semuanya dan ibu ibu yg hamil semuanya smoga di mudahkan, semangat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini