Sukses

Ovi Duo Serigala Akui Punya Anak

Beberapa waktu yang lalu, Ovi Duo Serigala sempat ditanya oleh awak media, perihal anak kecil yang diakui sebagai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, Ovi Duo Serigala sempat ditanya oleh awak media, perihal anak kecil yang diakui sebagai anaknya. Ovi Duo Serigala mengaku, bocah yang bernama Shafira berusia tiga bulan itu merupakan anak kandungnya hasil pernikahan dengan Indra, pria yang kini telah dia ceraikan.

Dari pernyataan Ovi Duo Serigala saat itu sangat ganjil. Sebab, perut teman duet Pamela Duo Serigala ini tak pernah kelihatan membesar layaknya wanita hamil.

ovi sovianti melahirkan

"Iya, itu anak kandung. Masa sih enggak kelihatan hamil, waktu itu aku gemuk banget, tiga bulan belakangan lah," ucap Ovi Duo Serigala saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Pada saat perutnya sedang membesar karena hamil, Ovi Duo Serigala sengaja tak banyak ambil job di televisi. Dirinya sempat mengaku ingin menutupi kehamilannya, karena sudah ingin bercerai dengan Indra.

"Iya memang sengaja jarang nongol. Memang dijaga banget. Memang sengaja awalnya mau ditutupi, tapi ya sudahlah, sudah enggak ada suami juga, enggak apa-apa," sambung Ovi Duo Serigala.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Ovi Duo Serigala juga mengaku, kerja keras yang dia lakukan kini semata-mata hanya untuk menghidupkan bocah yang diakui sebagai anaknya tersebut. Saat dirinya kerja, sang anak dititipkan ke orang tuanya.

"Iya, aku jadi semangat kerja karena anak. Kalau aku kerja, anak sama mama. Aku selalu sempatkan waktu untuk pulang," Ovi Duo Serigala mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini