Sukses

Dipacari Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Jadi Lebih Dewasa

Jeje Govinda disebut membawa dampak positif bagi kekasihnya, Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan berlalu sejak Syahnaz Sadiqah diketahui berpacaran dengan Jeje Govinda. Meski sempat menyangkal, keduanya kini justru makin sering memperlihatkan kemesraan.

Jeje Govinda juga tampak sudah semakin akrab dengan keluarga Syahnaz Sadiqah. Beberapa kali pria bernama asli Ritchie Ismail itu mengunggah foto kebersamaannya dengan anggota keluarga Syahnaz, terutama ibu dan kakak-kakaknya.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama Amy Qanita [foto: instagram/syahnazs]

Jalinan asmara Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pun mendapat respons baik dari publik. Pasalnya, netizen melihat Jeje Govinda membawa dampak positif kepada adik bungsu Raffi Ahmad itu.

Perubahan signifikan terlihat dari cara berpakaian Syahnaz Sadiqah yang kini dinilai lebih tertutup.

Seperti diungkapkan @momy_dentha01, "eneng liat nase @syahnazs bnyak perubahan bnget setelah sm @ritchieismail sekarang pakean nya ketutup (sopan)..kliatan dewasa..tambah cantik pula....".

"Iya sejak ma @ritchieismail bnyk bw perubahan yg positif termasuk sering posting kebersamaan sm pacar di banding sm yg dlu ktnya jarang bgt," @illiana_ve menambahkan.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

Tak hanya itu, sejak berpacaran dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah  lebih jaga jarak dengan lelaki lain. Padahal sebagai public figure, wanita kelahiran 30 Oktober 1993 itu cukup sering bertemu dengan banyak pria di lokasi syuting.

"kl skrg jg lbh kliatan utk jaga jarak ma cowo lain, lbh kjaga perasaan pasangannya....setidaknya perubahan itu kita jg bz liatt," puji @mayaasadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini