Sukses

Ibunda Evelyn Angkat Bicara Soal Aming

Rasa bahagia Lina sekaligus mematahkan isu miring yang selama ini beredar tentang identitas istri Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pernikahan tidak hanya dirasakan Aming dan istrinya, tapi juga sang ibu mertua, Lina. Ibunda istri Aming itu mengaku bahagia melihat sang putri akhirnya membangun rumah tangga.

Meski telah sebulan berlalu, lewat Instagram pribadinya,@masayukipong, Lina mengungkapkan kebahagiaannya usai Evelyn resmi menjadi istri Aming.

 Ibunda istri Aming, Lina dan kakaknya Lina (berkerudung) [foto: instagram]

"Momen kebahagiaan ,manis nya anak Ku ,kaget,,,terharu ,,,bahagia ,,subahanaloh ,anak Ku,,,,,,,,,hanya doaku semoga bahagia ,,,,,Dan dapat melewati segala cobaan ,amien," tulis Lina di keterangan foto pernikahan Aming dan Evelyn.

 

Rasa bahagia Lina sekaligus mematahkan isu miring yang selama ini beredar tentang identitas Evelyn. Ya, lantaran penampilannya yang super tomboi, istri Aming itu kerap disangka lelaki.

Namun, ibu tiga anak yang terlihat muda ini sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan kabar tak sedap yang selama ini beredar tentang Evelyn. Sebagai seorang ibu, Lina lebih tahu siapa sebenarnya putri tercintanya yang kini menjadi istri Aming tersebut.

 Prosesi pernikahan Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Wanita berdarah Bengkulu-Lampung itu percaya Aming bisa memberikan Evelyn kebahagiaan. Apalagi Aming adalah salah satu komedian populer Tanah Air.

"Amien,,evlin pasti bahagia punya suami Aming,abis tiap hari diempanin ketawa mulu ,he,,he,,he,,pisss,,,, alhamdulilah bahagia ,happy dengan suami yg baik, saya bersyukur," ujar ibu istri Aming kepada netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini