Sukses

Ruben Onsu Kenang Mendiang Ibu Lewat Ungkapan Haru

Ruben Onsu ungkap perasaan rindu yang membuat netizen baper.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa kangen yang menggebu pasti dirasakan oleh siapa saja yang kehilangan orang-orang terdekat untuk selamanya. Tak terkecuali bagi presenter kondang Tanah Air, Ruben Onsu. Dua hari yang lalu, Rabu (29/6/2016), Ruben mengungkap kerinduan mendalam itu pada mendiang ibundanya.

Dalam foto wajah sang ibu yang diunggah Ruben dalam Instagram pribadinya, Ruben mengungkap semua perasaan sekaligus mengenang pesan yang selalu dilontarkan sang ibu. Tulisan panjang dalam keterangan foto itu pun sontak membuat netizen terharu.

 Ruben Onsu ungkap kerinduan pada mendiang ibu dengan ungkapan haru. (Instagram)

"Tepat tanggal 29 juni beberapa tahun yg lalu pukul 00.30 wib ibuku meninggalkan aku, papa, kakak dan adik2 ku untuk selama2nya. Banyak pesan yg aku terima dan semua terjadi saat ini, karena di doa ibuku namaku selalu di sebut, sampai ketemu lagi mamaku sayang," ungkap Ruben mengawali keterangan foto tersebut.

Di tengah kesuksesan karir yang kini ia rasakan, Ruben Onsu masih merasa harus terus berjuang untuk membahagiakan sang ibu. "Uben masih berjuang ma untuk jd anak yg berbakti dan menjalankan semua yg mama bilang," tulis ayah satu anak itu.

Salah satu pesan sang ibu yang selalu diingat Ruben adalah mengenai cara menghadapi orang-orang jahat. Rupanya, ia selalu dianjurkan untuk tidak membalas kejahatan apapun yang dilakukan orang lain pada dirinya. "Jng bls apapun kalau ada yg jahat, kasih senyum dan doa jng berhenti ya (sambil mama cium kening uben)," ungkap Ruben.

 Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Terakhir, Ruben Onsu pun mengungkap kerinduannya seraya berdoa untuk ketenangan sang mendiang. "bobo yg tenang ya mamaku sayang, uben rindu dan kangen banget," begitu Ruben mengakhiri ungkapan mengharukan tersebut. Para netizen yang membaca tulisan tersebut pun mengungkap doa untuk kekuatan dan ketabahan Ruben. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini