Sukses

Berpakaian Terbuka, Sheila Marcia Dianggap Bukan Ibu yang Baik

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa lama menghilang dari dunia hiburan, penampilan Sheila Marcia berubah drastis. Tubuhnya sangat kurus dan dihiasi dengan sejumlah tato serta tindikan.

Lantaran penampilannya yang terkesan urakan, netizen menganggap Sheila Marcia bukanlah contoh ibu yang baik. Bahkan sejumlah netizen berdoa kelak anak-anak Sheila Marcia terutama Leticia Charlotte, tidak tumbuh besar seperti sang ibu.

 Sheila Marcia dan seorang temannya di Bali [foto: instagram]

"Dek leticia, kelak jikau kau tumbuh dewasa mnjadi wanita cantik, janganlah ikut kebiasaan bruk ibumu @sheilamarciajoseph yg suka tatoan, ngerokok, mabuk mabukan, pergaulan bebas, pakaian seksi dan free sex," kata seorang netizen bernama @trianita9.

Pendapat itu muncul usai Sheila Marcia mengunggah foto bersama seorang temannya di mobil. Sheila tampak mengenakan pakaian tank top hitam yang memamerkan tali bra-nya yang berwarna pink.

"Another muka kusut beast and beast," tulis Sheila Marcia di keterangan foto. Itu sebabnya, netizen lebih senang jika Leticia selalu berada di bawah didikan ayah biologisnya, Anji.

 Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Apalagi sejak pindah dari Bali ke Jakarta, putri sulung Sheila Marcia, Leticia Charlotte, memang tampak semakin dekat dengan Anji. Leticia cukup sering menginap dan menghabiskan waktu di rumah mantan vokalis Drive itu.

"Ckp ibumu sj yg sperti itu, smoga ayahmu andjie mmbesarkanmu dgn baik. Jadi anak yg baik yah, patuh sm ortumu. Smoga mnjadi wanita yg lbih bermanfaat, baik dipandang dan sukses dalam berkarir. Amin for @leticiacharlotte," sambungnya yang lalu dibenarkan oleh sejumlah netizen lain.

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video