Sukses

Ogah Ketemu Macet, Hengky Kurniawan Siapkan Jurus Mudik Ini

Bersama istri dan anak-anaknya, Hengky Kurniawan pun bersiap melakukan mudik tanpa kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tradisi mudik Lebaran sudah mendarah daging di setiap lapisan masyarakat Indonesia. Sepekan terakhir jelang hari H, biasanya arus mudik meningkat pesat. Kemacetan pun seolah menjadi sensasi tersendiri bagi para pemudik.

Namun hal itu tak berlaku bagi Hengky Kurniawan. Pemain film Buruan Cium Gue ini mencari alternatif lain menghindari kemacetan arus mudik Lebaran. Bersama istri dan anak-anaknya, Hengky Kurniawan pun bersiap melakukan mudik tanpa kemacetan. Caranya,  dengan melakukan perjalan estafet via udara. 

sumber foto: Instagram Sonya Fatmala

 

"Kalau saya mudik naik pesawat via Malang. Jadi dari Jakarta ke Malang, baru ke Blitar. Nanti pulangnya juga begitu," kata Hengky Kurniawan baru-baru ini di Jakarta.

Walau harus merogoh biaya mudik lebih dalam, namun Hengky Kurniawan tak terlalu mempersoalkannya. Mantan suami Christy Jusung itu justru merasa waktunya bisa lebih efisien dengan menggunakan pesawat terbang.

Hengky Kurniawan, Foto: Instagram (@hengkykurniawan)

"Enggak apa-apa (keluar uang banyak). Jadi saya bisa mudiknya pas malam takbiran. Karena kan cuma dapat libur sebentar, empat hari saja sudah langsung balik syuting lagi," Hengky Kurniawan mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.