Sukses

Keluar dari Kerispatih, Badai Jadi Kepala Sekolah

Mantan kibordis band Kerispatih, Badai, tak bisa jauh-jauh beraktivitas di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kibordis band Kerispatih, Badai, tak bisa jauh-jauh dari aktivitas yang berkaitan dengan musik. Meski tak lagi ngeband bersama Kerispatih, pria berkacamata ini tetap melanjutkan karier bermusiknya dengan membuka sekolah musik.

Pencipta lagu "Bila Rasaku Ini Rasamu" ini berencana membuka sekolah musik yang diberi label Badai School Of Music. Berbagai persiapan tengah dilakukan Badai untuk membuka sekolah musiknya itu.

Badai Kerispatih

"Buat sekolah musik itu cita-cita gue. Karena gue terpanggil buat edukasi, enggak sekadar anak band saja. Kebetulan ada yang ngajak kerja sama dan cocok akhirnya gue jalanin," ujar Badai ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Badai ingin mencetak musikus-musikus berkualitas lewat sekolah musiknya itu. Selain itu, ia juga sekaligus menyiapkan mental untuk bibit-bibit musikus baru untuk bersaing di panggung musik dengan bakat dan skill yang mumpuni.

"Lebih mendidik musikus yang siap terjun ke industri musik yang jujur dan berkualitas," ucap Badai  tentang aktivitasnya sebagai kepala sekolah kelak.

Kerispatih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Menurut dia, tak banyak musikus yang memilih untuk membuat sekolah musik. Oleh karena itu, Badai mengambil peluang tersebut sekaligus merealisasikan keinginannya yang terpendam.

"Setahu gue jarang musikus yang buat sekolah musik. Nah, sekarang gue salah satu musikus yang bakal punya sekolah musik," ia mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.