Sukses

Rihanna Marah Seranjang dengan Donald Trump

Rihanna muncul tanpa mengenakan pakaian dalam videoklip kontroversial Kanye West, tidur di samping George W. Bush dan Donald Trump

Liputan6.com, Los Angeles - Empat hari setelah Kanye West merilis videoklip kontroversial bertajuk "Famous", berbagai kritik pedas belum berhenti muncul dari publik. Para selebritas yang muncul tanpa mengenakan satu helai benang pun dalam video tersebut pun mulai mengungkapkan rasa keberatan mereka.

Rihanna, sebagai salah satu wajah terkenal yang muncul dalam videoklip tersebut, dikabarkan sangat marah dan tidak suka akan tindakan Kanye tersebut. Bukan karena menampilkan dirinya yang tengah bugil, tetapi karena menempatkannya di antara dua politikus Amerika, George W. Bush dan Donald Trump dalam satu ranjang.

 Rihanna (celebmafia)

Dilansir dari Hollwoodlife.com, Senin (27/6/2016), Rihanna sangat marah akan hal tersebut. "Ri tidak menyukai berbaring di antara mantan presiden AS Goerge W. Bush dan politikus Donald Trump," ujar seorang sumber. Ia mengaku sangat tidak senang melihat video tersebut.

Agakanya, alasannya karena Rihanna tidak sejalan dengan pemikiran mereka, hingga tidak bersedia berdampingan dengan keduanya, meskipun hanya di video.

Jika Rihanna dapat memilih, ia akan menunjuk Hillary Clinton sebagai orang yang berbaring dengan bugil di sebelahnya. "Ia tidak mengetahui apa yang dipikirkan Kanye saat memilih untuk memunculkan kedua orang itu di foto," ujar sumber itu.

 Pada tahun 2012 lalu, Rihanna meluncurkan yayasannya 'The Clara Lionel Foundation' untuk menghormati mendiang kakek-neneknya.

RiRi pun kabarnya mengaku bersedia jika ia ditempatkan di tengah antara Michelle Obama dan Hillary Clinton. Rihanna, George W. Bush , dan Donald Trump merupakan tiga dari beberapa artis yang tampak berbaring tanpa mengenakan busana dalam video tersebut. Taylor Swift, musuh bebuyutan Kanye, pun muncul tepat di samping sang penyanyi. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.