Sukses

Makin Seru, Fans Super Puber Terbelah karena Dua Couple Ini

Cerita Super Puber tak hanya berkutat pada kisah utama Joned (Ajil Ditto) dan Dania (Mawar de Jongh).

Liputan6.com, Jakarta Super Puber makin disukai penggemar. Sinetron remaja yang tayang di SCTV ini bahkan sukses melahirkan idola baru remaja, Ari Irham. Selain Ari, beberapa nama juga ikut angkat nama. Satu di antaranya adalah Naufan Raid Azka.

Penonton setia Super Puber belakangan dibuat gemas dengan kisah dua karakter yang dibawakan Ari dan Azka, panggilan akrab Naufan di kalangan fansnya. Dito dan Fahri, nama peran keduanya, membuat penggemar terbelah. Ada apa?

Ari Irham dan pemain Super Puber lainnya

Cerita Super Puber tak hanya berkutat pada kisah utama Joned (Ajil Ditto) dan Dania (Mawar de Jongh). Banyak fans menilai cerita cinta Joned-Dania dengan bumbu persaingan Joned versus Bondan (Kefan Steward), sudah terlalu biasa di sinetron.

Penggemar kini justru lebih tertarik pada kisah cinta segitiga Dito dan Fahri yang memperebutkan Zahra (Aisyah Aqilah). Di sosial media, para fans bahkan sampai membanjiri akun Instagram sang sutradara yang meminta adegan untuk tiga karakter ini diperbanyak.

Jika anda penonton setia Super Puber, pasti tahu. Di awal, Zahra diceritakan menyukai Joned. Namun, Joned mengejar cinta Dania, si anak baru. Sahabat Joned, Fahri yang humoris, kemudian getol memberi perhatian pada Zahra. Banyak adegan manis pasangan atau couple Fahri-Joned ditampilkan. Penonton gemas melihat pasangan baru ini.

Namun, seolah ingin membuat penonton galau, Zahra juga disukai Dito. Dito sendiri sebelumnya ikut dalam persaingan merebut hati Dania, meski dilakukan diam-diam karena ia satu gank dengan Bondan. Chemistry couple Dito-Zahra ternyata tak kalah bikin baper dari Fahri-Zahra.

Perbedaan karakter keduanya, Dito yang sok cool tapi sebenarnya romantis dan baik, sementara Zahra diceritakan jutek namun tomboy, dianggap penggemar lebih greget. Hal ini yang lantas membuat penggemar makin semangat menyaksikan Super Puber.

Naufan Raid Azka dan pemain Super Puber lainnya

Menariknya, tak hanya di sinetron saja, kita melihat persaingan Fahri-Dito menarik hati Zahra. Di social media kini mulai banyak bermunculan komunitas fans untuk kedua couple ini. Mereka saling berdebat dan membanggakan pasangan idola masing-masing. Tak hanya itu, seperti tersihir dengan tiga karakter tersebut, fans pun menjodohkan-jodohkan pemainnya.

Tuh kan, Super Puber makin seru, bukan? Nah, jika tak mau ketinggalan cerita selanjutnya, terus saksikan Super Puber setiap hari mulai pukul 16.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Simak juga kisah aktor tampan Asal Turki yang bikin fans di Indonesia lumer, di video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.