Sukses

Artis Kim Min Hee Terlibat Skandal Terlarang dengan Sutradara

Artis asal Korea Selatan Kim Min Hee memiliki skandal terlarang dengan sutradara ternama, Hang Sang Soo.

Liputan6.com, Seoul - Masih ingat dengan skandal percintaan yang dialami Kristen Stewart pada 2012 silam? Saat itu, Kristen Stewart menjalin hubungan dengan sutradara Rupert Sanders yang telah memiliki seorang istri.

Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and The Hunstman. Kala itu Rupers Sanders berstatus suami Liberty Ross sedangkan Kristen Stewart masih berpacaran dengan Robert Pattinson.

 Hang Sang Soo dan Kim Min Hee (foto: Chosun Ilbo)

Kini, skandal tersebut juga dialami artis asal Korea Selatan, Kim Min Hee. Artis 34 tahun itu mendadak menjadi sorotan publik karena cinta terlarang yang dilakukannya dengan sutradara Hong Sang Soo, diwartakan Chosun Ilbo, Rabu (22/6/2016).

Hang Sang Soo dan Kim Min Hee terlibat cinta lokasi dalam pembuatan film Right Now, Wrong Then. Sejak bertemu dengan Kim Min Hee, sang sutradara meninggalkan keluarganya.

Hang Sang Soo merupakan sutradara sekaligus profesor di jurusan cinematography di Universitas Kunkuk, Korea Selatan. Istri Hang Sang Soo menyatakan tak akan mau berpisah dengannya.

 Hang Sang Soo dan Kim Min Hee (foto: Soompi)

Laporan dari TV Report, orangtua Kim Min Hee mengetahui skandal yang dialami anaknya. Bahkan, ibu Kim Min Hee pernah menyaksikan saat putrinya dilabrak oleh istri Hang Sang Soo.

Dampak dari skandal itu, Kim Min Hee disebut-sebut didepak dari agensi yang mengasuhnya. Saat ini, Kim Min Hee bekerja hanya dengan ditemani manajer pribadinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini