Sukses

Baru Pacaran, Personel One Direction Ini Ingin Segera Punya Anak

Liam Payne dan sang pacar Cheryl memulai hubungan mereka pada bulan Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Personel One Direction, Liam Payne dan sang pacar Cheryl memulai hubungan mereka pada bulan Desember 2015. Walaupun baru bersama selama enam bulan, pasangan ini sudah sangat serius dan ingin segera mulai berkeluarga.

Menurut laporan The Sun, pasangan yang berbeda usia 10 tahun ini (Cherryl 32, Liam Payne 22) sudah segera ingin memiliki anak bersama. Dilaporkan Liam Payne dan Cheryl sudah sangat serius satu sama lain, dan mulai membahas dengan beberapa teman dekat tentang kemungkinan memiliki anak.

Bersama dengan Cheryl, personel One Direction, Liam Payne ingin segera memiliki anak.

"Cheryl merasa sangat bahagia, dan walaupun hubungan mereka sekarang masih berada dalam fase bulan madu, mereka merasakan koneksi yang sangat kuat untuk masa depan bersama," ujar salah seorang teman dekat Liam.

Seorang sumber lain yang dekat dengan Cheryl mengatakan, "Mimpinya adalah untuk menjadi seorang ibu. Tapi dia juga ingin segera perceraiannay dengan JB untuk segera final agar bisa segera memulai awal baru yang bersih." Cheryl saat ini sedang memulai proses perceraian dengan suaminya Jean-Bernard Fernansez-Versini.

Hubungan Liam Payne dan Cheryl juga sangat didukung oleh teman-teman Liam di One Direction. Belum lama ini Niall Horan mengatakan pada HELLO! Magazine tentang latar belakang misterius hubungan mereka. "Ada sedikit cerita di balik hubungan mereka, tapi aku tak akan mengatakannya apda kalian," katanya pada majalah itu. "Cheryl adalah wanita yang hebat, sangat menyenangkan. Liam adalah salah satu teman baikku."

Saat One Direction berkompetisi di X-Factor pada tahun 2011, Cheryl adalah salah satu juri ajang adu bakat ini.

Dan walaupun juri X-Factor UK ini sempat sangat hancur karena perpisahannya dengan sang suami kedua tahun lalu, Niall sangat senang melihat kebahagiaan baru Cheryl bersama Liam.

"Dia terlihat bahagia, Liam bahagia, jadi aku bahagia untuk mereka," tambah Niall. Cherryl juga berperan sebagai juri ketika One Direction berkompetisi untuk gelar utama pada tahun 2011.

Kabar terakhir mengatakan, pasangan ini sedang merencanakan untuk membeli rumah bersama di Los Angeles, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.