Sukses

Sembuh dari Sakit, Ashanty Lanjut Kejar Setoran Lagi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu Ashanty Siddik sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat gejala tipus dan infeksi saluran pernafasan yang dideritanya. Namun syukurlah saat ini kondisinya sudah membaik. Ashanty pun bisa kembali aktif di dunia entertainment.

Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya nih kemarin sempat dirawat juga. Tapi, alhamdulillah sekarang sudah sehat lagi," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/6/2016).

Meski baru saja sembuh, Ashanty langsung kembali disibukkan dengan segudang aktivitas keartisan dan bisnis kecantikan yang sedang ia tekuni.

"Sudah sibuk lagi, dari sini (salah satu stasiun teve) mau ngejar buru-buru buka puasa, salat Magrib. Terus ada meeting juga buat ngomongin bisnis kecantikanku. Jadi hari ini memang agak riweh," tutur Ashanty.

Karena kesibukan itulah, Anang Hermansyah, sang suami, beserta kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel, jadi semakin memperhatikan kondisi kesehatan Ashanty.

Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, jadi makin diperhatiin sih. Apalagi Aurel bilang, 'Bun banyak istirahat, Bun jangan pergi-pergi'. Ziel dan Mas Anang juga sama perhatiannya," ujar penyanyi berusia 31 tahun itu.