Sukses

Ashanty Sakit, Aurel Jadi Lebih Galak

Aurel bercerita jika sang bunda memang agak sulit untuk meminum banyak obat-obatan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ashanty dikabarkan sakit dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun kini kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah itu berangsur sudah membaik.

Aurel hermansyah mengenakan hijab, (Instagram)

Saat ditemui di kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat, Ashanty yang sedang mengandung anak keduanya merasa takut sakitnya bisa mengganggu kondisi janin dalam perutnya. Apalagi, dirinya harus mengonsumsi obat -obatan generik.

"Alhamdulillah sehat, kemarin sakit tipes dan infeksi saluran pernapasan. Ibu hamil itu kan susah minum obat, jadi efeknya panjang yang akhirnya aku suka takut," kata Ashanty, Kamis (16/6/2016).

Kekhawatiran juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah yang bersama dengan Ashanty. Ia pun bercerita sang bunda memang agak sulit untuk meminum banyak obat-obatan.

Sebagai anak, rasa sayang Aurel terhadap Ashanty membuatnya menjadi posesif kepada sang bunda. Banyak hal yang dilarang Aurel demi kesehatan Ashanty dan calon bayi dalam kandungannya.

Ashanty dan Aurel

"Aku khawatir kan Bunda lagi hamil, baby-nya gimana. Kalau acara enggak penting aku enggak izinin, enggak boleh syuting, enggak boleh minum soft drink juga. Kan, namanya lagi hamil, jadi tambah galak akunya," kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini