Sukses

Ingin Kurus Lagi, Ashanty Malah Diceramahi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, tentunya Ashanty harus bisa menjaga kesehatan dan berbagi waktu dengan anaknya. Namun, semenjak hamil anak kedua, banyak hal yang seolah dijadikan beban bagi istri Anang Hermansyah itu. Salah satunya diungkapkan lewat akun @ashanty_ash.

"Tahun 2011 dibangka belitung. kl kurus semua muka jd lancip mungil yaa begitu gendut pd bengkak semuaaaa @ananghijau," ketik Ashanty pada Rabu (15/6/2016) sambil bermaksud meluapkan kerinduannya dengan tubuh langsing.

Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2011 silam. (Instagram - @ashanty_ash)

 

Foto yang disertai caption tersebut berisi kenangan Ashanty dan Anang saat sedang minum air kelapa di sebuah warung makan. Tubuhnya masih langsing dan dibalut dengan kaus biru. Senyumnya merekah dihiasi oleh gigi putihnya.

Namun begitu, netizen justru mengkritik caption Ashanty yang ditangkap oleh sebagian dari mereka sebagai sebuah keluhan. "Bersyukur az..dah d kasih cantix yg luar biasa juga..masih az mengeluh....," kutip pemilik akun @neyshakireina50.

Ashanty menyesal tak beri barang kesayangannya pada Olga Syahputra

Pemilik akun @yeni_fahmi_fabregas juga memiliki komentar bernada kritik tetapi memotivasi. "Sebengkak apa sih mbak ashanty...sudah tercipta cantik akan ttp cantikkk...apa lg hanya gendut krn hamil...itu mah anugerah terindah atuh bundaa...iloveyou," ketiknya.

Selain komentar berisi kritikan dan motivasi, Foto Ashanty lima tahun lalu itu juga menuai banyak pujian dari netizen. Tak sampai di situ, ia juga didoakan agar segera sembuh dari penyakit yang kini sedang dideritanya saat sedang hamil.