Sukses

Rayakan Anniversary Pernikahan ke-3 Bertema Pecel Lele, Intip Potret Perayaan Sederhana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Berbeda dari kebanyakan orang, Atta dan Aurel merayakan anniversary ke-3 pernikahannya dengan cara yang unik, yaitu dengan tema warung pecel lele.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Menikah pada tanggal 3 April 2021, artinya pada tahun ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah membina rumah tangga selama 3 tahun. Kali ini Atta dan Aurel tidak hanya merayakan anniversary berdua, mereka terlihat mengajak kedua anaknya Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Momen bahagia ini pun sempat diunggah oleh Atta melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam rangka memperingati anniversary pernikahan, keduanya tampak merayakannya dengan makan malam romantis. Namun berbeda dari kebanyakan orang, Atta dan Aurel merayakan anniversary ke-3 pernikahannya dengan cara yang cukup unik, yaitu dengan tema warung pecel lele. 

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan anniversary Atta dan Aurel yang unik? Berikut potretnya dirangkum Kamis (04/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rayakan Anniversary dengan Sederhana

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak merayakan ulang tahun ke-3 pernikahan mereka. Pestanya terlihat cukup sederhana namun penuh dengan tawa bahagia. Atta dan Aurel juga tampak berfoto bersama kedua anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

"Happy Anniversary Pernikahan ke 3 kita sayang, sama2 terus ya sayang", tulis Atta pada unggahan terbarunya.

3 dari 11 halaman

Bertema Warung Pecel Lele

Perayaan anniversary ke-3 pernikahan Atta dan Aurel tampak dirayakan dengan begitu unik dengan tema warung pecel lele. Tak heran, jika tak terdapat kue yang diberi lilin pada perayaan tersebut, melainkan hanya ada ayam goreng yang ditata di atas sebuah piring.

4 dari 11 halaman

Menu Jengkol Balado

Meski jarang ditemui di warung pecel lele, pada perayaan anniversary ke-3 pernikahan Atta dan Aurel juga terlihat ada jengkol balado yang disajikan di atas sebuah piring. Jengkol tampaknya menjadi salah satu menu pada perayaan anniversary ke-3 pernikahan Atta dan Aurel.

5 dari 11 halaman

Buket Bunga Berisi Lalapan

Tak hanya itu, keunikan lain juga terlihat pada buket bunga yang diterima Aurel dari Atta. Buket yang Atta berikan ternyata terbuat dari lalapan sayuran, tahu dan juga lele.

6 dari 11 halaman

Banner Ucapan Anniversary

Pada momen tersebut tampak aurel berfoto dengan buket bunga lalapan yang ia dapat dari Atta. Tak hanya itu, terdapat banner besar ucapan anniversary untuk Atta dan Aurel yang mirip dengan banner di warung pecel lele. 

Uniknya, pada banner tersebut terdapat potret Aurel dan Azura yang diedit menjadi ikan dan bebek, serta potret Ameena dan Atta yang diedit menjadi ayam dan lele.

7 dari 11 halaman

Aurel dan Atta Kapan Nikah?

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melaksanakan akad nikah pada 3 April 2021.

8 dari 11 halaman

Berapa Lama Atta dan Aurel Pacaran?

Kedua sejoli ini telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun. Meski baru sebentar, keduanya telah mantap menuju ke jenjang pernikahan. Selama ini, kisah cinta Atta dan Aurel begitu mencuri perhatian publik.

9 dari 11 halaman

Aurel Nikah di Umur Berapa?

Mengetahui anaknya yang ingin menjadi ibu rumah tangga, maka Anang Hermansyah merestui Aurel menikah di usia 22 tahun.

10 dari 11 halaman

Berapa Mas Kawin Atta dan Aurel?

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar pekan lalu. Atta memberikan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang Rp 342.021. Makna mas kawin ini menggambarkan pernikahan keduanya yang dihelat pada 3 April 2021.

11 dari 11 halaman

Aurel dan Atta Punya Anak Berapa?

Atta dan Aurel sudah memiliki 2 anak. Anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Anak perempuan yang dipanggil Ameena ini juga lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022. Sementara anak keduanya bernama Azura Humaira Nur Atta yang lahir pada 11 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.