Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Ashanty Kangen Si Kecil

Ashanty tengah dirawat di rumah sakit akibat penyakit gejala tifus.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik yang juga merupakan istri Anang Hermansyah, Ashanty kini tengah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Dalam usia kehamilannya yang baru menginjak bulan kelima, Ashanty dinyatakan terserang penyakit gejala tifus..

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun terpaksa terbaring di rumah sakit selama beberapa waktu, hingga kondisi kesehatannya dinyatakan pulih. Kondisi itu seakan diperburuk dengan minimnya waktu yang ia punya untuk bertemu si kecil, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Ashanty ungkap rasa rindunya pada buah hati. (Instagram)

Ashanty pun mengungkapkan rasa rindunya pada sang buah hati melalui Instagram pribadinya, Minggu (12/6/2016). Dengan mengunggah foto Arsy dengan ekspresi innocent, Ashanty berkata dalam keterangan foto, "nyariin bunda terus katanya." Keterangan foto itu pun dilengkapi dengan simbol kesedihan.

Sebelumnya, Ashanty pun mengunggah sebuah video yang menggambarkan keadaan ruang perawatan, tempat ia terbaring lemah. Terlihat Anang dan kedua buah harinya menemani sang penyanyi dengan setia. "Kasihan yang pada puasa nemenin orang sakit gejala tipes. Kurang Arsy, nggak boleh nginep, kangen banget," ungkap Ashanty.

Ashanty ungkap rasa rindunya pada buah hati. (Instagram)

Peraturan rumah sakit biasanya memang tidak memperbolehkan anak di bawah umur untuk masuk ke dalam ruang perawatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal itu pun harus diterima Ashanty dengan perasaan ikhlas, meskipun harus menahan rindu.

Aurel Hermansyah ungkap kata manis untuk kesembuhan Ashanty. (Instagram)

Sementara itu, Aurel Hermansyah pun terlihat mengunggah foto yang menggambarkan kasih sayangnya pada sang ibu ke dalam Instagram pribadinya. Foto yang menampilkan tangan Ashanty yang tengah disuntik jarum infus itu diberi keterangan manis, "Get well really soon my beloved mom (semoga cepat sembuh ibu kesayanganku)." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini