Sukses

Aurel Jago Dandan, Ashanty Merasa Tersaingi

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia yang makin dewasa, Aurel Hermansyah semakin tumbuh cantik dan pintar. Anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah menunjukan diri sebagai wanita dewasa yang pandai mempercantik diri.

Meski banyak menerima tanggapan positif, namun tak sedikit juga masyarakat yang menilai negatif Aurel. Banyak publik yang menilai Aurel memiliki gaya yang terlalu tua. Namun sebagai ibu tiri, Ashanty mendukung sang putri.

Ashanty dan Aurel

"Aurel sudah 18 tahun, kalau gaya dia make up dulu memang pernah aku omelin. Tapi kalau dia dibilang operasi plastik itu salah. Dia itu punya trik make up, dia jago make up banget," kata Ashanty, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (16/06/2016).

Rupanya Aurel pintar dandan karena ranjin membuka-buka internet. Di dunia maya, pelantun "Tanpa Bintang" itu mengintip rahasia bagaimana berdandan yang cantik. Ashanty pun tidak melarang Aurel untuk mengekspresikan dirinya untuk berpenampilan. Ia pun merasa kalah saing untuk perihal berdandan, karena Aurel Hermansyah lebih mahir berdandan.

"Dia suka lihat Youtube. Dia jago banget dandan, aku kalah jauh sama dia. Aku bilang jangan heboh-heboh, tapi pas sudah make up,  dia jadi cantik banget, tanpa make up juga udah cantik," tambah Ashanty.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Ashanty pun tak mau ambil pusing dengan segala penilaian negatif terhadap Aurel. Menurutnya, apa yang dilakukan Aurel masih dalam batas wajar. "Gaya anak-anak remaja di bawah dia juga sudah tua banget. Enggak apa-apalah yang penting dia nyaman," tutur Ashanty. (fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS