Sukses

Ini Alasan Shinta Bachir Minta Cerai dengan Suami

Shinta Bachir mengaku tak sanggup mengatasi permasalahan biduk rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktris cantik Tanah Air, Shinta Bachir belakangan ini kembali mencuat terkait isu keretakan rumah tangga yang baru ia bina selama dua tahun terakhir ini. Sempat mengungkapkan curahan hatinya melalui media sosial, sebenarnya apa yang menyebabkan Shinta menyerah?

Rupanya, Shinta telah memendam rasa sakit akibat perilaku sang suami sejak lama. Ia menyatakan telah berkali-kali memaafkan kesalahan pria yang ia cintai tersebut, tetapi menurutnya sang suami justru terus menerus mengulangi kesalahannya.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Itu (cerai) sudah saya pikirkan sejak lama. Saya nggak mau memikirkan apa kata orang. Saya bukan wanita sempurna, saya juga punya salah," ungkap Shinta dalam acara live streaming "Dear Haters" Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/6/2016). Suami Shinta yang belakangan diketahui bernama Edi itu menurutnya telah berkali-kali mengecewakannya.

"Sudah mencoba berkali-kali (memaafkan), konsultasi dengan ustaz, saya maafkan (suami). Tapi pengorbanan saya enggak dianggap sama sekali," ujar wanita kelahiran tahun 1986 ini. Seakan berat mengutarakan alasan dirinya menyerah dengan perilaku suami, mata Shinta Bachir mulai berkaca-kaca.

"Saya merasa, 'kamu bohong sama aku, kamu mengkhianati aku. Dia laki-laki soleh, saya cinta sama dia, tapi ada hal yang saya enggak bisa. Jujur saya manusia biasa, masalahnya sama, dia terus-terusan mengulangi kesalahan itu," ungkap ibu satu anak ini.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Shinta Bachir pun kembali menyatakan pernyataan yang beresiko menuai spekulasi. Saat ditanya apakah ada orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya, ia hanya dapat tersenyum kecut seraya berkata, "Kalau orang ketiga kan, satu orang saja."

Apa itu berarti sang suami telah mengkhianatinya dengan lebih dari satu wanita? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.