Sukses

Esa Sigit Punya Pacar Baru, Siapa Dia?

Esa Sigit, pemeran Troy dalam Mermaid in Love mengunggah tiga video bersama seorang perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love (MiL) kini jadi tayangan kesayangan pecinta sinetron tanah air. Meledaknya sinetron bergenre fantasi remaja ini dalam sebulan terakhir, turut mengangkat popularitas banyak pemainnya.

Penggemar yang kebanyakan masih berusia remaja, lalu berbondong-bondong membanjiri akun media sosial para pemain. Tak hanya mem-follow untuk mengetahui update foto para pemain idolanya, para penggemar pun getol mencari tahu kehidupan asli para pemain. Termasuk kisah asmaranya.

Sumber: Instagram Esa Sigit

 

Baru-baru ini, Esa Sigit menjadi bahan omongan para penggemarnya. Hati Esa yang ikut membintangi MiL sebagai pemeran Troy ini, ternyata tengah berbunga-bunga. Melalui unggahan tiga video di akun Instagramnya, Esa seakan mengumumkan kepada para penggemarnya, bahwa ia sedang jatuh cinta lagi.

Siapa gadis yang membuat Esa kembali tersenyum bahagia?

Gadis itu ternyata adalah Steffany Zamora. Ia tak lain salah satu anggota girl band Elovii, yang digawanginya bersama Cassandra Lee dan Shalsabila Andriani. Entah kapan keduanya mulai merajut cinta. Namun, jika melihat unggahan pertama Esa bersama gadis yang akrab disapa Steffy ini, dimulai pada 29 Mei lalu. Steffy pun, mengunggah sejumlah foto bersama Esa Sigit di akun Instagram miliknya.

Para penggemar yang melihat video yang diunggah Esa pun ramai-ramai mengucapkan kata selamat pada pasangan bintang sinetron tersebut. Mereka juga tak lupa mendoakan sang idola agar bisa langgeng dengan si pacar baru.

Esa Sigit dan Steffany Zamora (Instagram Steffany Zamora)

Perlu diketahui, beberapa bulan lalu, Esa baru putus dari kekasihnya yang bukan berasal dari industri hiburan. Kala itu, Esa yang terlihat sangat berbeda dengan tampilan rambut gondrongnya, kerap mengunggah kemesraan dengan seorang gadis di Instagram. Namun, sejak dua bulan lalu, foto-foto tersebut mendadak menghilang.

Jauh sebelumnya, Esa Sigit juga diketahui pernah memacari pesinetron cantik Yuki Kato pada tahun 2010 silam. Keduanya sempat membintangi sinetron bersama beberapa kali. Diantaranya Heart Series (2007), Monyet Cantik (2008), dan sinetron yang melejitkan keduanya sebagai idola remaja, Arti Sahabat (2010).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini