Sukses

Bercanda Jual Saudaranya, Sheila Marcia Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia kembali bikin heboh di Instagram. Tidak terima candaannya dikritik oleh netizen, pelantun "Damai Bersamamu" itu langsung naik darah dan membalas segala kritikan pedas di kolom komentarnya.

Awal mulanya, Sheila Marcia mengunggah foto kebersamaanya dengan salah seorang saudaranya di Instagram. Di foto tersebut, dia menuliskan sebuah caption yang cukup unik.

"Sodara dijual.. ada yg mau?" canda Sheila di akun instagramnya, sheilamarciajoseph, Selasa (14/6/2016).

Siapa sangka, ucapan tersebut menuai reaksi negatif dari sejumlah netizen. Sebuah akun bernama @indonesianbatik01 bahkan menuding Sheila belum siap untuk kembali menjadi seorang public figure.

"Kata2 public figur kok kyk gini si kak, klo belum siap balik jd artis/public figur mending jangan dl.. jaman skrg bercandaannya udah beda, ngmg kyk gini sama sekali ngga keren sih...," tulis @indonesianbatik01.

Perdebatan Sheila Marcia dan Hater di Instagram (Source: Instagram)

Menanggapi komentar tersebut, Sheila langsung bereaksi. Keduanya lantas terlibat dalam debat yang cukup panjang. "Saya sudah 11 tahun berkecimpung di dunia ini. Siap atau tidak siap, saya hanya menjadi diri saya sendiri. Jd suka atau tidak suka, ini adalah saya. Thats it mbak/mas," ucap Sheila.

"...anda kalau tidak suka bisa block saya or unfollow dan stop stalking. Seperti yang akan saya lakukan pada anda. Baik atau buruk bukan hak anda untuk menghakimi. Sekali lagi. Saya adalah saya. Selamat malam," tegasnya.