Sukses

Cheryl Cole Rela Tampil Sederhana demi Kakak Liam Payne

Cheryl Cole selalu tampil memukau di setiap kesempatan.

Liputan6.com, London - Cheryl Cole terkenal dengan penampilannya yang selalu tampak memukau di setiap kesempatan. Dari ujung kaki hingga ujung kepala tampak selalu mengagumkan. Pakaian dan riasan wajah yang ia kenakan membuat penampilan janda cantik ini terasa sempurna.

 Penampilan sederhana Cheryl Cole di pernikahan kakak Liam Payne. (Mirror.co.uk)

Namun, Cheryl sengaja menurunkan standar penampilannya untuk datang ke pesta pernikahan kakak sang pacar, Liam Payne. Dilansir dari Mirror, Minggu (12/5/2016), Cheryl memperlihatkan penampilan yang sangat sederhana ketika Liam mengajaknya untuk hadir dalam pernikahan sang kakak yang berlangsung pada Sabtu (11/5/2016).

Kabarnya, Cheryl takut penampilannya lebih menakjubkan dari mempelai wanita, jadi ia sengaja mengenakan pakaian dan riasan wajah serta rambut yang sangat sederhana. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna abu-abu dan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Rambutnya diikat ke belakang.

Sebagian besar pengantin wanita tentu akan merasa khawatir jika pesta pernikahannya dihadiri oleh seorang wanita secantik Cheryl, begitu juga dengan kakak Liam, Ruth. "Cheryl belum menjadi pacar Liam ketika pernikahan itu masih sebuah rencana, dan Ruth ingin semua mata tertuju padanya," ungkap seorang sumber.

 Sebuah media online memberitakan Liam putus dari Cole setelah Liam menghapus beberapa foto kebersamaan mereka.

Ruth tampaknya tidak perlu khawatir karena pada hari spesialnya, ia benar-benar menjadi pusat perhatian dengan gaun putih menawan. Ruth terlihat sangat bahagia saat dirinya telah resmi menjadi istri dari Thomas Gibbins.

Baru-baru ini, Cheryl dikabarkan tidak diundang ke acara upacara pernikahan kakak Liam Payne. Ia hanya diundang pada saat resepsi pernikahan sebab upacara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat kedua mempelai. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.