Sukses

Buku Azka Bikin Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny Reuni

Azka berhasil membuat Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny reuni berkat buku ciptaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier belakangan ini tengah bangga sejak buku pertama putranya, Azka, telah diterbitkan. Buku berjudul Story of My Life itu diluncurkan di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, pada Jumat (10/6/2016) lalu.

Azka kemudian memamerkan suasana hangat tersebut lewat akun Instagram @azkacorbuzier miliknya. Dalam sebuah foto yang diunggah Jumat lalu, terlihat kalau ibunya, Kalina Ocktaranny datang untuk mendampingi Azka bersama Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan Azka [foto: instagram/azkacorbuzier]

 

Deddy dan Kalina terlihat mengapit Azka dengan wajah yang ceria. Mereka bertiga sama-sama memegang buku baru Azka saat maju ke depan untuk diabadikan. Foto tersebut membuka kembali kenangan publik akan rumahtangga orangtua Azka yang masih utuh.

Tak terlalu memikirkan status kedua orangtuanya saat ini, Azka hanya meminta followers untuk memberikan kesan-kesannya setelah membaca buku barunya. "Sudah baca bukunya. Dan keren sekali asli gaboong. Suka sama isinya yg menarik. Congrats Azka," kutip pemilik akun @adenhalimah.

Azka Corbuzier dan ibunya, Kalina Ocktaranny. (Instagram)

Kalina mengungkapkan rasa bangga terhadap putranya itu di media sosial. Lewat akun Instagram @kalinaocktaranny, ia menyampaikan, "Bangganya mama sama kamu nak.. Sukses terus sayang.."

Azka lalu membalasnya dengan singkat. "Thanks mom...," ketiknya. Balasan dari Azka tersebut merupakan caption dari foto yang tergolong unik dan lucu. Pasalnya, ekspresi wajah Kalina terlihat seperti orang terkejut dan Azka seolah sedang menagih sesuatu. Sementara, latar belakang mereka adalah foto Deddy Corbuzier tanpa baju sambil bertolak pinggang dengan wajah seperti ingin marah.

Walau telah bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dengan Deddy Corbuzier tetap terjalin baik. Bahkan, Kalina masih sering bertemu dengan Deddy dan anaknya. Bahkan, Azka sendiri telah memahami kondisi kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini