Sukses

Ini Alasan Marissa Nasution Bercerai dengan Warren Conrad

Marissa Nasution menuturkan, perpisahannya dengan Warren Conrad adalah keputusan multak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari presenter Marissa Nasution. Beberapa waktu lalu, telah beredar foto dirinya bersama laki-laki lain di sebuah kapal pesiar.

Ketika diklarifikasi, ternyata pemain film Get Married 2 itu sudah resmi menjanda sejak dua bulan yang lalu. Dia bercerai dengan Warren Conrad, di Negeri Kangguru Australia.

"Sudah resmi bercerai, kita enggak bercerai di Indonesia makanya pada nggak tahu. Aku sudah bercerai sejak awal 2016 dan resmi dua bulan yang lalu," ucap Marissa Nasution saat ditemui Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (04/6/2016).

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)

Marissa menegaskan, perpisahannya dengan Warren Conrad adalah keputusan multak. Ia memilih perceraian agar tak ada yang disakiti.

"Enggak ada pasangan yang ingin berpisah. Tapi karena perjalanan pernikahan kita ada prinsip yang berbeda, ada beberapa hal yang nggak bisa saya terima. Jalan saya dan dia sudah beda," ujarnya.

Selain perbedaan pendapat, presenter ini pun mengaku sering sekali berdebat dengan mantan suaminya itu. "Saya sering berantem dari dulu. Ini sudah keputusan saya. Ada beberapa hal yang saya tidak bisa menerima dan memaafkan,"tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini