Sukses

Kumala Sari Pernah Malu Pacaran dengan Galih Ginanjar?

Kumala Sari mengungkapkan bahwa dirinya pernah merasa malu menjalin kasih dengan Galih Ginanjar. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kumala Sari memang seperti hilang bak ditelan bumi. Artis yang melejit namanya lewat peran asisten rumah tangga di sinetron Bidadari ini memilih untuk fokus ke profesinya sebagai pengacara dan meninggalkan dunia keartisan yang dulu sempat mempopulerkan namanya.

Tetapi, sosok Kumala Sari yang sempat menghilang itu, kini muncul kembali dengan cerita yang berbeda. Kumalasari belakangan ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pesinetron Galih Ginanjar, yang baru bercerai dari Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Hubungan percintaan yang sudah terjalin hampir satu tahun lamanya itu, banyak menimbulkan komentar tak sedap dari netizen. Bagi Kumala Sari, berpacaran dengan Galih Ginanjar yang lebih muda dua tahun darinya, sempat membuat Kumala Sari malu.

Kumala Sari yang menjadi bintang tamu bersama dengan kekasihnya, Galih Ginanjar, dalam Jakarta,  Dear Haters, di SCTV Tower, Kamis (2/6/2016), mengutarakan rasa malunya ketika ia baru awal-awal menjadi kekasih Galih Ginanjar.

"Pas dua bulan aku pacaran sama dia, aku pernah bilang, 'aku malu pacaran sama kamu, kita putus aja ya'. Aku ngomong gitu bukan nggak ada alasan. Karena yang aku lihat, dia banyak bantu hal-hal pribadi sama mantan istrinya yang harusnya sudah selasai," tutur Kumala Sari.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Kumala Sari pun mengakui sebenarnya awal-awal dia menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar, dirinya tidak mau mencampuri urusan pernikahan Galih bersama dengan mantan istrinya.

"Sebulan, dua bulan aku pacaran sama dia (Galih Ginanjar) aku nggak mau ikut campur. Tapi pas udah ke sini-sini, aku banyak melihat intimidasi ke Galih," ujarnya. "Kalau yang aku tahu, yang namanya udah divorce, hubungan pribadi itu nggak usah diomongin lagi. Tapi yang aku lihat Galih masih bantu hal-hal kecil di rumah mereka dulu, yang harusnya bukan urusan dia lagi," tambah artis yang juga berprofesi sebagai DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.