Sukses

Bebas dari Penjara, Roby Geisha Alami Trauma Berat

Saat ini, Roby Geisha belum berani berjumpa dengan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris band Geisha, Roby Satria akhirnya bisa bernapas lega. Roby dinyatakan bebas usai menjalani lima bulan kurungan penjara. "Iya sudah bebas kemarin," ujar istri Roby Satri, Cinta Ratu Nansya saat dihubungi via telepon, Rabu (1/6/2016).

Tetapi, ada masalah lain yang harus diselesaikan Roby. Pencipta hits "Lumpuhkan Ingatanku" ini kabarnya mengalami trauma berat. Cinta menuturkan bahwa sang suami merasa belum siap berhadapan dengan awak media.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia masih mau istirahat dulu. Kemarin kata Roby belum siap ketemu media. Saya masih obati psikologisnya yang banyak trauma. Jangankan dia yang di dalam, saya yang di luar saja banyak buang energi, pikiran, dan psikologi," sambung Cinta Ratu Nansya.

"Dia kan kemarin vonis enam bulan rehab. Rehabnya sudah jalan lima bulan lebih dan selebihnya menyelesaikan saja. Nanti pulang ke Jakarta saya akan tangani psikisnya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Roby kembali ditangkap kasus narkoba pada November 2015 lalu di Bali. Usai manggung, Roby diciduk polisi dan kedapatan membawa 1,5 gram ganja. Roby pun dijatuhkan vonis enam bulan penjara.

Roby Geisha saat tampil dalam acara Konser Peduli Korban Asap Bersama Geisha. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelumnya, Roby Satria ditangkap kasus narkoba pada 17 Oktober 2013, di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Roby ditangkap dengan barang bukti berupa narkoba jenis ganja dengan berat 0,5890 gram. Roby dijatuhi hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini