Sukses

Seksinya Model Victoria's Secret Berjoget di Pantai

Victoria's Secret merilis video seksi bertema musim panas yang membuat penggemar terpikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Akun Youtube resmi merk pakaian dalam wanita ternama, Victoria's Secret baru-baru ini merilis video para modelnya yang tengah bergoyang seksi saat tengah berdendang lagu terbaru Justin Timberlake yang berjudul "Can't Stop the Feeling". Dengan latar pantai, model-model ini terlihat memikat.

Model-model seksi yang terlihat dalam video tersebut adalah Stella Maxwell, Josephine Skriver, Jasmine Tookes, Elsa Hosk, dan Vita Sidorkina. Dengan mengenakan bikini seksi, para model tersebut bergoyang dan melakukan lip sync pada lirik lagu Justin Timberlake tersebut.

Model Victoria's Secret berjoget seksi dalam lagu Justin Timberlake. (Youtube)

Dengan goyangan menggoda, lima model tersebut terlihat bersenang-senang di bawah terik matahari di suatu pantai. Pada latar malam hari, para model berbadan semampai itu berjoget di sebuah klub malam.

"Can't Stop the Feeling" karya Justin Timberlake tersebut merupakan sebuah soundtrack dari film animasi Trolls karya DreamWorks. Lagu tersebut meraih peringkat pertama pada Billboard Hot 100 saat rilis pada awal Mei 2016 ini.

Dilanir dari Aceshowbiz, Sabtu (28/5/2016), video yang dibintangi oleh kelima model Victoria' Secret tersebut rilis setelah pihak perusahaan mengumumkan bahwa merek pakaian dalam tersebut tidak akan mengeluarkan katalog bulanan yang memakan biaya sebanyak US$ 150 juta dalam setahun.

Model Victoria's Secret berjoget seksi dalam lagu Justin Timberlake. (Youtube)

"Agar fokus produk meningkat, kami hanya menjual produk inti dan berhenti memasarkan produk tambahan, seperti pakaian renang. Kami akan tetap menjual sepatu, aksesoris, dan pakaian pada toko digital kami," ungkap pihak Victoria's Secret pada majalah Glamour baru-baru ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.