Sukses

Naik Sepeda ke Surabaya, Haruka JKT48 Mendadak Kangen Seseorang

Liputan6.com, Solo - Haruka Nakagawa kini masih dalam perjalanan menuju Surabaya dengan mengendarai sepeda dari Jakarta. Selain memberi kabar seputar perjalanannya, Haruka juga sempat memberi ucapan selamat ulang tahun kepada mantan rekannya di AKB48, Natsumi Hirajima yang akrab disapa Nacchan.

Kepada mantan rekannya di Watarirouka Hashiritai 7 (Warota) itu, Haruka juga meluapkan rasa rindunya. Ia mengunggah caption kicauan ulang tahun dari akun Twitter @nacchan_h0528 yang menyampaikan sendiri bahwa Nacchan kini sudah 24 tahun.

Natsumi Hirajima (Nacchan). (intlwota.com)

 

"Selamat ulang tahun ~ rasanya kesepian belum pernah bertemu kamu lagi. Kangen saat di Warota. Mulai saat ini semangat ya Nacchan," kutip Haruka.

Haruka Nakagawa sendiri kini sedang dalam perjalanan dari Solo sejak Sabtu (28/5/2016) pagi tadi. Rencananya begitu tiba di Surabaya nanti, akan ada penampilan yang bisa membuatnya selalu terkenang akan Indonesia.

Haruka Nakagawa JKT48 saat hendak bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. (Twitter - @HarukaN_JKT48)

Dalam kegiatan bertema "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" ini, Haruka melewati berbagai kota di pulau Jawa. Sebelum tiba di Solo, Haruka berangkat dari Cirebon lalu melewati Losari, Brebes, dan Pekalongan.

Haruka Nakagawa sendiri akan lulus (berhenti) dari JKT48 tepat di akhir tahun 2016. Kabarnya, event "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" menjadi salah satu caranya untuk menyisakan kesan tak terlupakan selama menjadi idola di Indonesia.