Sukses

6 Artis Hollywood Ini Mengalami Kecanduan Seks Berat

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan seorang pria atau wanita mencapai orgasme adalah akibat penyeimbangan antara sistem saraf parasimpatik yang mengontrol tubuh dan saraf simpatik yang memicu tubuh mengalami reaksi yang lebih cepat. Inilah yang memicu tercapainya orgasme, dilansir Independent.

Lalu, dari orgasme itu kecenderungan berhubungan intim terjadi. Saat melakukan bercinta, pasangan disebutkan akan saling mengerti, membuat hubungan semakin harmonis yang rutin dilakukan.

Dalam sebuah penelitian, frekuensi ideal untuk berhubungan seksual dalam seminggu yang dapat menimbulkan kebahagiaan maksimal dan hubungan percintaan. Pasangan berbahagia mengakui mereka hanya berhubungan seksual satu kali dalam seminggu. Beberapa penelitian lainnya menunjukkan hal yang sama. Karena ternyata, kebahagiaan seseorang dalam sebuah hubungan tidak bergantung kepada banyaknya frekuensi hubungan seks yang mereka lakukan.

Lalu, bagaimana jika kecanduan seks? Kecanduan seks terjadi ketika seseorang mulai menggunakan seks untuk mengatasi emosi negatif. Menurut pecandu, seks jadi digunakan melepas zat kimia di otak yang meredam sesuatu. Perilaku kecanduan seks justru akan menyebabkan masalah. Tentu saja, apapun yang berlebihan dianggap tidak baik bagi tubuh.

Rupanya beberapa artis Hollywood mengalami kecanduan seks. Akibatnya, mereka membutuhkan bantuan untuk menghentikan kebiasaannya itu. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Kanye West

Kanye West

Kanye West menjadi salah satu artis paling banyak dibicarakan di dunia, khususnya setelah menikah dengan Kim Kardashian. Kanye West yang mengaku dirinya sebagai legenda itu merupakan salah satu artis yang kecanduan seks.

Kanye West [Foto:PopSugar]

Daftar yang ditulis The Richest itu menyebutkan Kanye West sampai harus masuk pusat rehabilitasi demi menghilangkan kecanduannya. Lebih parah, Kanye West kecanduan sejak berusia remaja. Kini, laporan terbaru menyebutkan, kehidupan seks Kanye West telah sangat terjaga dengan sosok istrinya, Kim Kardashian, yang dikenal agresif.

3 dari 7 halaman

Michael Douglas

Michael Douglas

Michael Douglas juga mengalami kecanduan seks. Bahkan, Michael Douglas adalah seleb pertama di dunia yang mengakui maslaah yang dihadapinya.

Michael Douglas (Pinterest)

Pada 1990 silam, Michael Douglas menyebutkan, dirinya harus mendapatkan pertolongan karena kecanduannya itu. Beruntung, dia sudah mulai mengurangi kecanduan seks, khususnya setelah menikah dengan artis cantik Catherine Zeta-Jones pada tahun 2000.

4 dari 7 halaman

Amy Winehouse

Amy Winehouse

Amy Winehouse terkenal dengan kisah hidupnya yang tragis. Dia meninggal dunia pada 2011 silam akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Amy Winehouse (Foto: Billboard.com)

Rupanya selain kecanduan narkoba, Amy Winehouse juga dilaporkan mengalami kecanduan seks. Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, Amy Winehouse menyebutkan dirinya selalu merasa `lapar` untuk terus melakukan hubungan intim.

5 dari 7 halaman

Kari Ann Peniche

Kari Ann Peniche

Kari Ann Peniche kehilangan mahkotanya sebagai Miss United States Teen setelah berpose bugil di majalah pria dewasa Playboy. Sejak itu, nama Kari Ann Peniche mulai dikenal publik.

Kari Ann Peniche (Pinterest)

Pada 2009 silam, video hubungan intim Kari Ann Peniche tersebar luas. Kari Ann Peniche mengakui dirinya memang kecanduan seks, tak bisa berhenti saat berhubungan intim. Kari Ann Peniche tengah mendapatkan bantuan akibat kecanduan seks.

6 dari 7 halaman

David Duchovny

David Duchovny

David Duchovny, aktor tampan yang terkenal berkat serial televisi Californication memang membuat penggemar, khususnya wanita jatuh hati. Namun tak ada yang mengetahui perannya sebagai penulis yang terobsesi akan seks memang berdasarkan kisah nyata.

David Duchovny sendiri rupanya menjadi pecandu seks. Pada tahun 2000, David Duchovny sampai harus masuk ke pusat rehabilitasi karena kecanduannya sudah sangat parah. Saat itu, David Duchovny bahkan bisa sampai terangsang oleh jasad wanita.

David Duchovny (Pinterest)

Setelah kecanduan seksnya beredar, hubungan David Duchovny dengan sang istri, Tea Leoni sempat renggang. Keduanya tetap bertahan bersama. David Duchovny beruntung istrinya, Tea Leoni terus mendampinginya.

7 dari 7 halaman

Eric Benet

Eric Benet

Eric Benet merupakan mantan istri, Halle Berry. Eric Benet sempat membuat publik geram karena selingkuh dari sang artis cantik. Alasannya, Eric Benet tak puas dengan kehidupan seksnya

Eric Benet (Pinterest).

Eric Benet sempat menyebutkan, Halle Berry tak bisa memuaskannya. Eric Benet terus merasa kurang saat berhubungan intim. Eric Benet akhirnya mengakui kecanduan seks. Pada 2004 silam, Eric Benet sempat mendapatkan bantuan untuk mengatasi kecanduannya.

Loading