Sukses

Anji Laporkan Netizen yang Tuding Istrinya Sering Marahi Leticia

Liputan6.com, Jakarta Setahun belakangan musisi Anji kian akrab dengan anak dari hubungannya dengan Sheila Marcia, Leticia Charlote. Tak hanya Anji, istrinya Wina Natalia pun sudah menganggap Leticia sebagai anaknya.

Tudingan netizen kepada Wina Natalia

Anji bahkan menunjukkan keakraban Leticia dan Wina dalam beberapa postingannya di Instagram dan juga situs berbagi video, Youtube.

Ketika banyak orang takjub dengan keakraban keluarga Anji dan Wina, ada saja beberapa netizen yang bersikap nyinyir. Salah satunya bahkan menuding jika Wina kerap memarahi Leticia ketika sang anak tinggal bersama ayahnya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Anji pun geram dan lantas melakukan tindakan dengan melaporkan netizen ke pihak yang berwajib.

 

"Masih ingat postingan beberapa hari lalu yang katanya bilang istri saya suka ngomelin @leticiacharlotte ? Ini klarifikasinya. ISENG & BERCANDA. Hati-hati dengan jempolmu.. :))," tulis Anji di akun Instagram pribadinya

Anji memang pantas marah. Pasalnya, dirinya merasa jika istrinya sudah difitnah dengan tudingan netizen.  Netizen yang memiliki akun @joniaditya itu memang memfitnah Wina Natalia secara tak mendasar.

Ungkapan permintaan maaf kepada Anji

Netizen yang menuding Wina itu pun sempat meminta maaf kepada Anji. Dalam salah satu balasannya, Anji pun mengaku sudah memaafkan, namun akan tetap memberikan pelajaran.