Sukses

My Stupid Boss Bisa Kalahkan X-Men Apocalypse

Di beberapa tempat, film Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini bisa bersaing dengan film X-Men Apocalypse

Liputan6.com, Jakarta Setelah launching beberapa hari yang lalu, film My Stupid Boss kini bersaing dengan film luar X-Men Apocalypse di layar bioskop. Uniknya, di beberapa daerah, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini berhasil mengalahkan film para mutan itu dari jumlah angka penonton.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

"My Stupid Boss berhasil membuktikan dapat bersaing dengan film sebesar X-Men. Bahkan, di beberapa daerah, penonton My Stupid Boss penontonnya lebih banyak dari film impor tersebut," ujar HB Naveen, Eksekutif Produser Falcon Pictures, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (21/5/2016).

Hal ini kontan saja membuat semringah para sineas Indonesia. Sebelumnya, film AADC 2 berhasil bersaing dengan Captain America Civil War. Lalu, apakah pertanda film Indonesia telah bangkit?

 

"Terima kasih kepada penonton film Indonesia yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada film-film milik Falcon Pictures. Dan terima kasih kepada pihak cinema 21 yang telah dengan jeli dan fair menambahkan layar dari 100 layar di hari pertama menjadi 194 layar di hari kedua dan bertambah lagi menjadi 245 layar di hari ketiga," ujarnya.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Bahkan di beberapa lokasi di ibu kota atau pinggir Jakarta, seperti Mega bekasi XXI, Lapiazza XXI, Cibinong City XXI dll, Film My Stupid Boss mendapatkan Layar dengan jumlah kapasitas penonton yang terbesar di lokasi lokasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini