Sukses

Setelah Ahok, Giliran BJ Habibie Bakal Nonton My Stupid Boss

BJ Habibie sempat tertawa ketika melihat trailer My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Presiden BJ Habibie bakal nonton bareng film My Stupid Boss. Habibie dijadwalkan nonton bareng film tersebut pada tanggal 21 Mei 2016, dengan para pemain seperti, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan sutradara Upi. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Ahok telah lebih dulu menyaksikan film bergenre drama komedi itu.

Reza Rahadian mengaku penasaran dengan respon BJ Habibie yang akan menonton film My Stupid Boss.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waktu saya kasih lihat trailer My Stupid Boss ke Eyang (Habibie), beliau tertawa ngakak. Saya penasaran aja nanti seperti apa sih kalau Eyang nonton filmnya. Paling tidak saya berharap Eyang bisa terhibur," ujar Reza kepada wartawan, Jumat (20/5/2016).

Reza sendiri mangaku puas saat melihat Ahok tertawa sampai ngakak ketika nonton bareng My Stupid Boss sebelumnya.

 

Film My Stupid Boss tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, Kamis 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Film 'My Stupid Boss' yang dibintatngi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dirilis serentak di empat negara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura, Kamis (19/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film ini bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat superaneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.