Sukses

Harley Quinn Bakal Dibuatkan Film Bareng Cewek-cewek Super

Liputan6.com, Los Angeles - Film Suicide Squad memang baru akan tayang pada Agustus 2016 mendatang. Namun, antusiasme publik terhadap Harley Quinn, salah satu karakter di film ini, sudah memanas sejak jauh-jauh hari.

Dandanan Harley Quinn yang nyentrik berikut gayanya yang kenes namun mematikan, membuat penggemar kesengsem dengan tokoh yang dimainkan oleh Margot Robbie ini. Melihat sambutan yang begitu hangat terhadap karakter ini, DC dan Warner Bros dikabarkan berniat untuk membuat spin-off dari Suicide Squad yang akan menampilkan Harley Quinn.

Harley Quinn (The Hollywood Reporter)

Meski begitu, film yang belum diketahui judulnya ini bukanlah film solo Harley Quinn.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (17/5/2016), film ini disebutkan akan fokus menampilkan sejumlah jagoan dan kriminal super wanita. Dua nama yang disebut-sebut akan bergabung dengan Harley Quinn, adalah Batgirl dan Birds of Prey. Margot Robbie sendiri, dinyatakan tidak hanya berakting dalam film ini, namun juga bertindak sebagai produser.

Keputusan DC dan Warner Bros untuk membuat film superhero yang memberi ruang besar terhadap karakter wanita, diperkirakan merupakan langkah untuk mengimbangi penggemar wanita yang saat ini tumbuh dengan pesat. 

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Melihat rasa percaya diri DC dan Warner Bros terhadap karakter Harley Quinn ini, jangan heran bila penggemar makin tak sabar menunggu kehadiran film Suicide Squad. Film ini bercerita tentang sekumpulan penjahat super yang tengah dipenjara, tapi tiba-tiba diberi pengampunan oleh pemerintah. Syaratnya, mereka harus melakukan misi berbahaya yang setara dengan bunuh diri.

 

Loading