Sukses

Olla Ramlan Bakal Punya Cucu di Usia Muda?

Usia Olla Ramlan memang baru 36 tahun. Tapi siapa sangka istri Aufar Hutapea itu bakal menimang cucu di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Olla Ramlan memang baru 36 tahun. Namun, siapa sangka istri Aufar Hutapea itu bakal menimang cucu di usia muda.

Tapi tunggu dulu, cucu yang dimaksud bukanlah cucu dari anak kandung Olla Ramlan, melainkan dari Tya Ariestya. Tya diketahui tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Irfan Ratinggang.

 Tya Ariestya dan Olla Ramlan [foto: instagram/ollaramlanaufar]

Seperti diketahui Olla dan Tya pernah bermain dalam satu judul sitkom yang sama. Dalam sitkom tersebut, Olla Ramlan berperan sebagai ibu dari Tya Ariestya.

 

Setelah beberapa lama, Tya dan Olla pun bertemu kembali. "Ketemu anakku jaman OKB dulu... Masih aja gemesiiinnn yah... @tya_ariestya," tulis Olla Ramlan di Instagram pribadinya.

Singkat cerita, Tya Ariestya dan sang suami menjalani program bayi tabung demi mendapat momongan. Kini kehamilan Tya pun sudah hampir memasuki bulan ketujuh.

 Tya Ariestya hamil melalui program bayi tabung [foto: instagram]

Di sisi lain, Tya menjadikan Olla sebagai inspirasinya kelak. Meski telah memiliki dua anak, Olla Ramlan masih memiliki tubuh langsing dan seksi.

"With my inspiration @ollaramlanaufar , my ex mommy di OKB! Jd patokan ini orang umur udah mau 40, makannya banyak gak diet2, anak udah 2 tp badan msh begini. Sipp abis lahiran yahhh semangat buat tetep jaga badan," ungkap Tya Ariestya.

 Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea, saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta , Senin (19/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, Olla Ramlan sendiri pun sempat mengutarakan keinginannya untuk menambang momongan. "Iya, aku pengin nambah satu anak lagi. Mungkin akhir tahun baru program," kata Olla Ramlan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini