Sukses

Tunggu Sidang, Saipul Jamil Dendangkan Lagu

Saipul Jamil siap mendengar keputusan majelis hakim atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap DS siap kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016). Sidang dengan agenda putusan sela ini siap dihadapi Saipul Jamil.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hari ini, saya jalanin putusan sela. Belum tahu kelanjutannya seperti apa, nanti dikasih tahu ya," ucap Saipul Jamil sebelum sidang dari balik jeruji besi tahanan PN Jakarta Utara.

Sebelumnya, Saipul Jamil menjalani salat zuhur, ia pun ditunjuk sebagai imam. Usai salat, seperti tak memiliki masalah mantan duda Dewi Perssik ini pun mendendangkan beberapa lagu. Suaranya pun terdengar cukup keras.

Saipul Jamil di dalam ruang persidangan untuk menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saipul Jamil digiring dari kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh polisi pada 18 Februari 2016 silam atas laporan seorang bocah berinisial DS yang mengaku telah dicabuli.

Hingga kini, Saipul Jamil mengaku pasrah. Dan siap menerima keputusan dari majelis hakim. "Saya yakin apapun keputusannya nanti itu terbaik dari Allah," tandasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini