Sukses

Nikita Mirzani Tantang Robby Abbas

Liputan6.com, Jakarta - Selain nama Tyas Mirasih dan Amel Alvi, inisial NM yang diyakini sebagai Nikita Mirzani juga kerap disebut-sebut dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas. Lantas apakah Nikita Mirzani merasa terganggu?

"Oh tidak, tidak terganggu sama sekali. Gue sudah biasa sama hal-hal kayak gitu, jadi masuk kuping kanan, keluar kuping kiri," ujar Nikita Mirzani saat ditemui dalam acara press screening Komedi Gokil 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Selasa (10/5/2016).

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nikita Mirzani pun menantang Robby Abbas untuk bertemu secara langsung. "Suruh ke sini Robby Abas nya coba. Robby Abbas, jangan cuma sebut NM, sebut aja Nikita Mirzani! Ya kan gue baik orangnya, lagian gue enggak kenal. Gue ingat banget, gue enggak pernah minta job sama dia," tuturnya menambahkan.

Nikita Mirzani justru merasa diuntungkan dengan kabar skandal prostitusi itu. Mantan kekasih Samuel Rizal pun tak takut image nya sebagai publik figur.

"Niki enggak merasa terganggu, soalnya memang enggak gitu. Tapi enggak apa-apa juga kalau nama Niki dibawa-bawa, jadi tetap masuk tv kan. Makasih ya," tambah Nikita Mirzani sembari tertawa.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Robby Abbas sempat mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan artis-artis yang pernah bekerja sama dengannya.

"Saya punya harapan ada acara mengkonfrontir. Dengan kemarin saudara TM, SB, AA dan NM," ujar Robby di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016). Meski demikian, konfrontir yang ingin Robby Abbas lakukan bukan karena ingin membalas dendam, tapi untuk bersilaturahmi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS