Sukses

Sensasi Bikin Nikita Mirzani Eksis Terus

Liputan6.com, Jakarta - Artis seksi Nikita Mirzani memang dikenal publik dengan tingkah lakunya yang kontroversial, hingga tak luput dari komentar negatif yang datang dari masyarakat luas, terutama netizen. Bahkan, ia kerap disebut sebagai artis penuh sensasi.

Di social media, Nikita Mirzani kerap mengunggah foto-foto yang mengumbar bagian tubuhnya. Beberapa waktu lalu, bintang film yang akrab disapa Niki ini, bahkan dengan sengaja datang ke kantor polisi tanpa mengenakan bra. Ia juga menghadiri fashion show tanpa bra dan celana dalam. 

Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

 

Tak berhenti sampai situ, bintang film Nenek Gayung ini juga sempat diterpa cobaan, dengan beberapa kali tersandung masalah hukum. Lalu, apa tanggapan Nikita tentang label artis penuh sensasi yang sudah terlanjur melekat pada dirinya?

"Tentang kontroversi dan sensasi di diri Niki, itu adalah sebuah anugerah. Karena tidak semua manusia mampu melampaui apa yang Niki alami," kata Niki saat ditemui dalam acara press screening film Komedi Gokil 2, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016) malam.

Menurut Niki, apa yang ia alami adalah wujud kasih sayang Tuhan terhadap dirinya. "Apa yang Niki alami selama dua tahun belakangan ini, Niki tangkapnya adalah hadiah dari Tuhan. Tuhan masih sayang sama Niki, masih dikasih cobaan," tuturnya menyambung pernyataan.

Aktris Nikita Mirzani berpose usai ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Tersandung kasus prostitusi, membuat tekad mantan istri Sajad Ukra itu untuk pindah ke San Fransisco pun semakin bulat. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Meski dicap sebagai artis kontroversial, ia tetap bersyukur karena bisa tetap eksis hingga sekarang. "Ini adalah salah satu rezeki yang Tuhan sampai sekarang, masih terus dikasih eksistensi, masih dikasih kerjaan sama Tuhan, kemaren kan dikasih masalah ini, masalah itu. Nah, sekarang tinggal menikmati hasilnya," katanya. (Ufa/Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.