Sukses

Kendall Jenner Puji Potongan Rambut Baru Harry Styles

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Harry Styles mengumumkan bahwa rambut panjangnya yang ikal telah dipangkas untuk keperluan donasi. Namun, hingga kini ia belum memperlihatkan bagaimana penampilannya setelah rambut ikoniknya itu dipotong.

Beruntung, Kendall Jenner dikabarkan telah melihat penampilan baru tersebut, bahkan sebelum Harry mengunggah foto pengumuman tersebut di Instagram. Dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa (10/5/2016), Kendall menyukai potongan rambut tersebut.

Harry Styles `One Direction` dikabarkan telah jatuh ke pelukan model cantik Victoria's Secret [Foto: Dailymail].

"Kendall dan Harry masih mengirim pesan kepada satu sama lain. Harry memberi tahu Kendall potongan rambut barunya, bahkan sebelum Harry memberi tahu orang lain," ujar seorang sumber. Sementara itu, para penggemar harus puas dengan ilustrasi foto Harry dengan potongan rambut pendek yang sengaja dibuat oleh seorang penggemar yang pandai menggambar.

"Ia (Kendall) menyatakan bahwa Harry lebih tampan dari sebelumnya dan kamu bisa melihat struktur tulang wajahnya dengan jelas," ungkap sumber itu. Tampaknya, hubungan percintaan antara Kendall dan Harry kembali menghangat dengan penampilan baru tersebut.

Harry baru saja memotong rambutnya dan menyumbangkan rambut tersebut pada sebuah yayasan untuk anak yang tengah berjuang melawan kanker. Tidak hanya tampan dan berbakat, Harry Styles juga terkenal sebagai orang yang dermawan. Ia dikabarkan kerap terlibat dengan sejumlah acara donasi.

Diduga Kendall Jenner memiliki seorang kembaran, benarkah ini? Simak di sini.

Selain untuk keperluan donasi, keputusan Harry Styles memotong rambutnya juga berkaitan dengan kariernya di dunia film. Ia dikabarkan akan membintangi film bertema perang yang bertajuk Dunkirk. Harry akan berperan sebagai tentara dalam film tersebut. (Rin)

Loading