Sukses

Pemain ILY From 38.000 Feet Kagumi Keindahan Langit Baluran

Liputan6.com, Jakarta - Lokasi syuting film I Love You From 38.000 Feet konon menawarkan keindahan alam Indonesia yang patut untuk dikagumi. Meskipun lokasi-lokasi syuting tersebut secara pasti masih dirahasiakan oleh para pemain, terdapat sedikit gambaran mengenai wilayah yang akan dinikmati oleh penonton 5 Juli 2016 nanti melalui layar bioskop.

Bali, Baluran, dan Banyuwangi adalah tiga dari beberapa lokasi syuting yang dibocorkan oleh para pemain film itu saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senin (2/4/2016) di SCTV Tower Senayan City, Jakarta. Dari ketiga lokasi tersebut, Baluran adalah tempat favorit mereka.

Derby Romero dan Michelle Ziudith (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Baluran lah," ujar Michelle Ziudith dan Derby Romero berbarengan. Seakan tanpa disadari mereka telah sepakat menentukan tempat yang paling indah dalam lokasi syuting film mereka. "Itu kalau malam, kita bisa lihat Milky Way," ungkap Derby. "Itu bagus banget, gila deh, keren banget," Derby mengungkapkan pengalamannya dengan wajah sumringah.

Tidak seperti lokasi syuting film produksi Screenplay Films sebelumnya, yaitu London Love Story yang menyuguhkan pemandangan Kota London, ILY From 38.000 Feet dengan bangga menyajikan keindahan Indonesia yang jarang disadari oleh masyarakatnya. Hal tersebut tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemain dan sineas.

"Justru ini uniknya, beda dari sebelumnya. Ini kita fokus tunjukkan keindahan Indonesia," ujar Derby. "Banyak juga orang Indonesia, apalagi anak muda kota ya, yang enggak tahu banyak tempat-tempat indah di Indonesia," ungkap Derby yang berperan sebagai Rimba.

Derby Romero saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Senin (2/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film I Love You (ILY) From 38.000 Feet akan menyuguhkan kisah cinta dua insan yang dihiasi dengan pengalaman menyenangkan mengarungi alam Indonesia. Bagaimana keseruan dari cerita ini? Nantikan filmnya di bioskop kesayangan Anda. (Rin/Mer)