Sukses

Sutradara AADC 2 Ingin Nonton Film My Stupid Boss

Liputan6.com, Jakarta Belum tayang di bioskop, film My Stupid Boss sudah mendapatkan sambutan yang hangat dari para sineas Tanah Air. Beberapa di antara mereka ingin menyaksikan akting konyol yang dimainkan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

Di antara yang penasaran adalah sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2, Riri Riza. Riri mengaku penasaran dan ingin menonton film My Stupid Boss. Hal tersebut disampaikan Riri di akun sosmed milik sutradara film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), Upi.

BCL, yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku senang dengan dengan apresiasi dari sineas tersebut.

 

"Saya senang sekali, berarti film kita di-support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan terhibur oleh film My Stupid Boss," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main BCL di film ini, Reza Rahadian. Reza yang memerankan tokoh seorang boss yang menyebalkan bernama Bossman di film ini, mengaku bangga.

Riri Riza mengaku ingin menonton film My Stupid Boss

"Memang seharusnya sineas Indonesia nonton film Indonesia, karena semakin banyak sineas Indonesia yang mau dan penasaran ingin nonton film My Stupid Boss, semakin baik kan,” ujarnya.

My Stupid Boss akan tayang serentak di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura pada 19 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.