Sukses

Foto Telanjang Artis Janda Muda Ini Sempat Hebohkan Internet

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis tentu jadi pusat perhatian di khalayak umum. Terutama artis wanita yang memiliki wajah ayu dan menawan. Nah, jika sesuatu yang menghebohkan terjadi, maka artis-artis wanita tersebut menjadi pusat perhatian. Salah satunya ketika foto-foto bugil mereka beredar di dunia maya.

Dari beberapa nama artis yang memiliki kasus yang sama, terdapat beberapa di antaranya yang saat ini menyandang status janda. Tentu saja hal ini akan semakin membuat perhatian kepada mereka. Siapakah para artis janda muda yang sempat tersandung kasus foto bugil?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat pamer beberapa foto toples. Dalam foto hot tersebut, perempuan yang diduga mirip Nikita berpose 'nakal' dengan memamerkan tubuh seksinya, tanpa penutup payudara tentu saja.

Dikonfirmasi sejumlah media, Nikita tidak membantah foto tersebut. Malah ia mengakui, fotonya itu diabadikan beberapa tahun lalu oleh temannya. Lokasinya, diakui berada di rumahnya sendiri.

Nikita Mirzani tampil seksi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldy A. Yunardi di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4). Nikita mengatakan selalu percaya diri dengan apa pun yang ia kenakan, meski menjadi cibiran orang banyak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto," kata Nikita.

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sempat mengunggah foto toplesnya di akun Twitter. Hal itu dilakukan Dewi saat dirinya berada di ruang make-up, di sela-sela pembuatan video klip terbarunya saat itu.

Atas hal itu, Dewi pun sempat dilaporkan oleh FPI ke polisi. Organisasi masyarakat bernuansa religius itu mempersoalkan pose syur Dewi Persik di Twitter.

Pesona Rahma Azhari (via Twitter/Rahma Azhari)

Rahma Azhari

Rahma Azhari mengakui tentang foto-foto toples yang beredar tersebut adalah asli. Lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar berada di lokasi wisata DreamLand, Bali. Namun Rahma Azhari merasa ada yang janggal dengan foto yang telah tersebar karena Rahma mengaku memakai bikini ketika difoto.

Dengan nada yang menunjukkan rasa jengkel Rahma Azhari merasa telah dirugikan karena koleksi pribadinya bisa tersebar ke publik.

 

Loading