Sukses

Jaden Smith Cium Mesra Sarah Snyder di Coachella

Jaden Smith umbar kemesraan bersama kekasihnya, Sarah Snyder.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan muda Jaden Smith dan Sarah Snyder diketahui menghadiri acara Coachella Music Festival, Sabtu (16/4/2016). Aktor sekaligus penyanyi berusia 17 tahun itu terlihat menunjukkan kemesraan bersama sang kekasih.

Dalam sebuah foto yang diambil paparazzi, Jaden tampil kasual dengan kaus berwarna hitam, celana panjang dan sepatu yang berwarna senada.

[Foto: Just Jared]

Sementara Sarah juga tampil serbahitam dengan baju lace menerawang yang ia padukan dengan celana pendek dan sneakers. Sarah juga tampak menguncir kuda rambut gimbal cokelatnya.

Sepertinya Jaden dan Sarah memang sedang dikuasai oleh api cinta. Terbukti dari keduanya yang tampak tak malu-malu mengumbar kemesraan di depan umum.

Dilansir Daily Mail, Jaden mencium bibir Sarah, sambil melingkarkan tangannya di pinggul Sarah sambil meremas bokong sang pacar. Sementara Sarah menyambut ciuman itu sambil memeluk Jaden.

Jaden Smith (sumber. hypetrak.com)

Putra dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini diketahui masih disibukkan dengan proses syuting serial Netflix, The Get Down.

Selain berakting, Jaden juga dikenal sebagai rapper dan desainer pakaian. Jaden dan Sarah telah menjalin hubungan asmara sejak Juli tahun lalu. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini