Sukses

Ini Dia Meme Favorit Bintang-bintang AADC 2

Para pemain Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) mengapresiasi meme film yang dibuat oleh publik.

Liputan6.com, Jakarta Saat rilis pada 8 Maret lalu, trailer Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) langsung memancing kehebohan di kalangan penggemar. Tak butuh waktu lama, meme kocak yang menampilkan plesetan dari trailer ini mulai bertebaran di media sosial.

"Kita kaget saja, baru satu jam trailer-nya keluar sudah ada meme-nya," ujar pemeran Milly, Sissy Priscillia, ketika mengunjungi SCTV Tower Senayan City, Senin (11/4/2016).

sumber foto: Instagram Titi Kamal

Titi Kamal menyebutkan salah satu meme favoritnya adalah cuplikan foto saat Rangga dan Cinta sedang berada di kafe, sementara Cinta membatin dirinya agar mulai diet. "Ini cewek banget," ujar Titi Kamal.

Sementara Sissy Priscilla menyebut satu meme yang paling membuatnya terhibur. "Itu yang tiba-tiba 'Rangga, muka saya ketutupan'. Itu lucu banget, ku-share ke semua grup," kata Sissy sambil tertawa.

Pemeran Mamet, Dennis Adhiswara, menyebut bahwa ada dua meme yang jadi favoritnya. Yang pertama adalah meme populer yang mengganti dialog Cinta dengan kata 'jahap'. Satunya lagi, adalah sebuah video.

"Cinta dan Rangga juga di kafe. Ada yang namanya Pinot, dia bikin parodi  yang tiba-tiba Cinta nyolok mata Rangga. Itu Srimulat banget," katanya.

Pemain AADC 2, Nicholas Saputra di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara, Nicholas Saputra tak bisa memilih satu pun meme yang menjadi favoritnya. "Lucu semua sih," kata pemeran Rangga tersebut. Ia menyebut sangat mengapresiasi fenomena meme di media sosial ini. "Sangat menarik karena sekarang produksi film bisa direspon langsung oleh penggemar atau penontonnya," katanya.

Adinia Wirasti juga mengaku berbesar hati dengan adanya fenomena ini. "Ini berarti masyarakat punya sense of belonging dengan Ada Apa dengan Cinta," kata Adinia Wirasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.